17 October 2014

Friday, October 17, 2014

DIJUAL Honda Nouva '88 (SOLD OUT)

Mesin ane overhaul (2012) ganti part semua : piston dkk (oversize 50), metal2, setang, dll. yang ada di head sih ngga diganti gan. flywheel diratakan & balance. kopling set mah udah pasti ganti. timing belt, waterpump (NPW) jg pastinya. karburator cuma ganti kit aja (spuyer dkk), intinya mobil ini persiapkan untuk jangka panjang dan jalan jauh tanpa kendala gan.
delco ane kasi 2 (satunya ex singapore), beli baru ngga kuat 6jt.
kampas rem ya relatif baru semua sekalian diganti. master rem diganti (NPW kalo ngga salah - bukan ori tapi terbukti awet di DanGan ane dulu). Radiator atas bawah udah kuningan (ngga akan pecah) dan ngga bocor. selang2 sekalian ganti baru wkt overhaul.
semua spareparts beli di Tunas Honda Bandung. Dikerjakan khusus oleh Pak Didi (ex Ditech), sebagian agan yg di Bandung mungkin tau reputasi beliau.

Body ya lumayan mulus gan, lihat langsung aja. Interior terawat cukup baik gan masih bersih dan cukup nyaman. ngga ada bocor ya di interior (poto besok nyusul).
Jok ane bungkus + dakron.

Kaki2 ane ada PR di long tierod klutuk-klutuk gan, blm sempet pulang ke Bandung ane.
Ban masih lumayan tebel, ane pake ban agak lunak Achilles 123 baru dipake sekitar 7000km. velg masih BBS dari jaman ane blm pegang mobil ini, cuma ane repaint black doff aja.

beralih ke surat2 lengkap gan (stnk masih nunggu cetak, samsat kehabisan blanko), baru perpanjang september termasuk BPKB sampe september 2019. pemakaian di ane tangan ke-2 tapi bpkb masih tangan pertama (belum dibalik nama).

KONTAK : 0897-6928-146 (riky).
posisi di Karawang Barat, kadang pulang ke Bandung.

HARGA:  53jt gan.

#sumber fjb kaskus







Loading...