12 October 2014

Sunday, October 12, 2014
3

Vespa PTS 1979 Putih Original.

langsung ke spek aja ya 
  • body full ori dr stang. sampe spakboard gw jamin ori.
  • body center banget gan. d jamin
  • spidometer original veglia italy beliin kabel. gigi nanas. nyala lg. hehehe
  • lampu depan ori SIEM ring ori
  • lampu belakang ori triom
  • tool box ori
  • dek asli ada karatan. gak gw las gan. biat kelihatan ori. tp aman jaya.
  • hidung ori. dasi ori
  • mesin lancar udh over haul. standart dan gak oversize. msh bagus gan. siap pakai jakarta - bogor lancar. bensin irit. hehehe
  • ban baru gan
  • Velk ori. teromol ori. karatan hehehe
  • tangki bensin ori
  • knalpot ori
  • chooke. puteran kran berfungsi dengan baik. - mesin kering. d daerah daleman carbu body kering gak ada bensin yg netes.

POKOKNYA SEMUA ORI CAT ORI. BPKB STNK LENGKAP tembus nosin dan norang nya PLAT AD PAJAK MATI 2009

WARNA D STNK ASLI PUTIH

NB: SEMUA HAMPIR ORIAN GAN. CUMAN JOK AJA GAK ORI. CARBURATOR F1 TARIKAN NGACIR DAN UDH CDI. GW BELI SEHARGA 700 RIBU dan settingannya d umpetin sama mekaniknya. rahasia dapur katanya. hahahaha. D JAMIN NGACIR. LAINNYA GAK ADA RUBAHAN.

noted: CUMAN BUAT YG LG CARI VESPA ORIAN AJA. KLO DI RESTORASI KLO MENURUT GW SAYANG BGT. BAGI PENAWARAN YG BAGUS. BONUS:
- CARBU DELL ORTO ASLI PTS PUNYA NEW
- shock belakang DAN MOTOR dan Karet sasis P/A new. krn shock dan karet msh ori jd udh gak bagus gan. klo ada polkis tidur combo hahaha lari ke kanan. udh gw beliin. tp belum d pasang. karet sasis P/A lumayan harganya 

pokoknya nih motor tinggal pake gan. klo mau d pake malem. ganti spull nya biar lampunya terang. krn spull msh bawaan. gw udh beliin. tp blm d pasang. biar msh ori. hehehe
itu aja gan semua yg kurang jelas. boleh main2 ke rumah sekalian ngopi2 hehehe biar enak. posisi d bogor kota ya gan. 

klo mau nanya2 boleh sms gan. boleh tlp gan. boleh pm gan. saya usahakan d respon semua. 
0811 888 3 111

thank semuanya. 
have a nice day...
salam mesin kanan
lebih baik naik vespa

#sumber fjb kaskus
(posting 12/10/2014)
Cari info lapak iklan vespa lainnya kunjungi tag berikut VESPA
DIJUAL VESPA PTS 100 1979










Loading...