24 October 2015

Saturday, October 24, 2015

Banyak yang menganggap jika modifkasi stiker pada mobil itu sangatlah merepotkan, hal ini karena perlu diberikan perawatan extra khusus agar stiker tetap awet menempel dan warnanya tetap terjaga biar terlihat kinclong. 

Akan tetapi, perawatan modifikasi stiker pada bodi sesungguhnya tak sesulit yang dipikirkan lho. Bro Imam, yang memiliki gerai modifikasi yang disebut spesialisasi cutting stiker menyampaikan bila perawatannya stiker sama dengan perawatan bodi mobil biasanya kok.


Stiker Mobil & Cara Merawatnya Biar Awet Nih Gaes

” Bila yang memakai stiker glossy perawatannya seperti mobil umum. Stiker ini dapat dapat dipoles, lho bro ” ungkap Bro Imam.

Selanjutnya, pria yang memiliki gerai yang berlokasi di Kemayoran juga menuturkan bila perawatan stiker sendiri dibedakan berdasar pada macamnya. 

Untuk jenis stiker doff atau matte menurut dia tak dapat dipoles seperti stiker glossy.

” Untuk mobil yang memakai stiker doff itu cukup dicuci umum tanpa ada butuh dipoles. Cukup dicuci, warnanya telah kembali cerah, ” tandasnya.

Nah, Bagi Anda pun juga bisa menyerahkan perawatan mobil yang sudah dimodifikasi ini pada pihak bengkel.

Pasalnya, Anda pasti akan merasa sangat menyayangkan jika stiker modifiaksi yang telah menghabiskan banyak dana ini akan rusak karena cara perawatan yang salah.

Penting pula untuk memilih jenis serta kualitas dari stiker yang akan dipasang pada bodi Toyota untuk menghindari stiker yang cepat rusak karena sabun atau cuaca. 

Demikian sedikit tips bagi kamu2 yang selalu ingin tampil trendy dengan stiker mobil. 

sumber

0 komentar:

Post a Comment