25 January 2016

Monday, January 25, 2016

Ford Indonesia TUTUP ...walaahhh !! Kirain berita HOAX...eh ternyata beneran ada pengumuman resmi di web touch.ford.co.id..nih kalo ndak percaya ..screen shoot-nya dari webnya..

Ada apa ini ya...sebelumnya GENERAL Motor yang memutuskan TUTUP tahun lalu..sekarang FORD Tutup layanan dealership nya di indonesia. Apa memang bener kondasi bisnis permobilan amerika ini lagi lesu.

Memang secara kondisi ekonomi dunia sekarang lagi lesu sih..ditambah lagi kondisi isu politik dan keamanan yang labil...nambah geliat ekonomi lambat untuk beranjak baik.

Yo wis lah...semoga yg sudah kadung beli mobil ford dapet solusi kalo ada keluhan mobilnya...ford harus tetap bertanggung jawab dg layanan purna jualnya..ya demi nama baik mereka juga...paling nggak buat pembeli mobil ford 5 tahun terakhir lah.

0 komentar:

Post a Comment