18 February 2016

Thursday, February 18, 2016

Musim hujan datang lagi...tahun ini 2016 untuk wilayah jakarta dan sekitarnya kayaknya datangnya agak sedikit terlambat...sebagai warga jakarta pinggiran alias tangerang selatan...baru awal2 februari ini intensitas hujan lagi sering terjadi.

Musim HUJAN Harus Rajin Nyuci Mobil bekas kamu

Naaa...sekarang apa hubungannya dengan musim hujan dengan mobil bekas anda ya...ohh hubungannya sangat erat sekali lohhh...pasti juragan semua sering berpikiran kalo untuk cuci mobil diwaktu musim hujan begini..merasa rugi, tanggung atau ntar dulu lah kalo sdh jarang hujan nyuci libom-nya ..baca mobil..nggaya kaya kera ngalam.

Justru di musim penghujan begini mobil harus rajin dicuci...kenapa eh kenapa...karena air hujan itu mengandung garam yang bisa mempercepat korosi material metal besi atau plat mobil anda...terutama bagian bawah mobil alias lantai mobil. Ditambah lagi jalanan becek..kotor penuh pasir dan lumpur..makin mempertebal kerak2 yang berada dibawah mobil. Dan makin lama pula kalo ndak segera dibersihkan...kotoran2 air hujan dan air becek jalanan itu akan jadi seperti karang yg makin susah di bersihkan dan selanjutnya maka timbulah korosi pada mobil anda.


Ya wis...jangan males dan merasa rugi ya nyuci mobil mu disaat musim penghujan begini...malahan kalo rajin nyuci...akan menyelamatkan mobil dari KOROSI DINI ....

0 komentar:

Post a Comment