07 March 2016

Monday, March 07, 2016
2

Anak-anak para perekam klakson bus telolet toh ternyata...sejak akhir 2015 kemarin setiap jemput ke sekolah anak ke mtsn 3 pondok pinang...disitu ada lokasi bekas spbu pertamina yang dijadikan terminal sementara buat bus2 yang rata2 trayek arah ke jateng dan jatim karena terminal utama lebak bulus sedang di pugar guna pembangunan stasiun MRT Jakarta.

Pas lihat sekelompok anak2 ya rata2 masih sekolah sd duduk di pinggir jalan..sambil bawa hape ..posisi mereka seperti siap memfoto atau merekam sesuatu yg akan lewat. Pertama saya tahu mikir ini anak2 sd pada ngapain ya ..kok kompak banget dipinggir jalan sambil bawa2 hape...apa ndak takut di rampas orang jahat hape-nya..?

Pokoknya bener2 saya ndak tahu awalnya apa maksud anak2 tersebut pada nongkrong pinggir jalan sambil bawa hape. Akhirnya saya mulai paham setelah cerita2 sambil ngopi dengan teman2 dirumah...ternyata anak2 itu para fans alias penggemar klakson bus yang bunyinya bernada TELOLET....oalaaaah tak kiro opoooo....

Lha kok sepertinya iseng banget ya cuman ngrekam bunyi klakson TELOLET trus di aplot ke yutun atau media sosial lainnya seperti fesbuk atau twitter. Coba saya cari di pencarian video youtube..ternyatah yg aplot video rekaman TELOLET ..sudah banyak bingits. Kalo sekedar hobi sih ndak papa...tapi kalo membahayakan keselamatan mereka bahkan ada kabar sampe mereka bolos sekolah atau waktu belajar dirumah dan mereka masih dibawah umur dijalanan...itu yang harus kita ingatkan pada mereka. Peran orang tua..juga para awak bus sopir dan kenek...harus turut mengawasi dan menertibkan para anak2 tersebut...bila sdh melakukan hobi mereka diluar batas kewajaran.

SALAM SEDULURAN TELOLET BUSMANIA

Anak-anak SD Perekam Klakson TELOLET Busmania...Antara Hobi Dan Keselamatan

2 komentar:

Post a Comment