02 March 2016

Wednesday, March 02, 2016

Rio Haryanto sudah masuk di di kancah international balapan F1 ...bersanding dengan nama2 besar seperti RAIKONEN , HAMILTON dan lainnya. Sebuah prestasi yang sangat LUAR BIASA yang di raih anak muda ini...karena RIO HARYANTO adalah orang pertama INDONESIA yang masuk dalam kelas tertinggi jet darat yaitu F1 alias Formula 1.

Proses masuk-nya di tim manor racing bukan hal mudah karena butuh biaya yang sangat besar untuk RIO HARYANTO seorang bila dia bersepakat bergabung di Tim F1 Manor Racing. Dukungan penuh buat RIO HARYANTO sangatlah dibutuhkan, baik dukungan dari segi material dan dukungan mental yang ujungnya untuk mengharumkan nama INDONESIA.

Salah satu pembapan nasional yaitu RIFAT SUNGKAR dilansir oleh OTOMANIA...dia sangat menyambut positif dan mendukung penuh ke-ikutsertaan RIA HARYANTO di ajang F1 2016. 

Rio bukan pebalap baru yang langsung main di Formula 1, sebelumnya sudah banyak prestasi yang ia dapat. Saya sangat bangga karena menurut saya, tidak ada pebalap lain di Indonesia yang pantas selain Rio untuk berlaga di Formula 1," ujar Rifat kepada Otomania, Kamis (25/2/2016)
Memang besarnya dana yang diperlukan RIO HARYANTO untuk mengikuti ajang F1 ini menjadi pusat perhatian dan polemik di masyarakat...ada yang pro ada yang kontra. Dalam hal polemik biaya besar ini RIFAT SUNGJAR berbicara..
Kebanyakan para para haters saat ini mempersoalkan dana untuk Rio dari sponsor yang membantu atau negara, tapi mereka tidak melihat nilai usaha dan dampak dari Rio yang bisa mewakili Indonesia untuk berlaga di tingkat dunia. Akan ada banyak manfaatnya, bukan hanya sekadar Indonesia bisa berlaga di olah raga tingkat dunia, tapi yang utama Indonesia akan makin dikenal dunia, baik dari wisata dan lain sebagainya. Jangan hanya menilai dari satu sisi saja," ucap Rifat.
Oke bro...RIO HARYANTO sekarang sudah bersiap bertarung di medan laga...kita semua rakyat indonesia seyogyanya harus mendukung penuh agar RIO HARYANTO semakin mantab langkahnya untuk mengharumkan nama INDONESIA.

RIFAT SUNGKAR Mendukung RIO HARYANTO Di Ajang F1

Loading...