04 April 2016

Monday, April 04, 2016

Di Bahrain GP kali ini RIO HARYANTO finish di urutan paling terakhir yaitu urutan 17..ya walaupun urutan paling terakhir..tetap harus kita kasih apresiasi bahwa pembalap F1 pertama dari indonesia ini bisa menyelesaikan race 57 lap sepanjang 300 km hingga selesai masuk finish.


Sementara rekan setimnya di MANOR RACING yaitu PASCAL WEHRLEIN berhasil finish di urutan ke 13. Untuk juara GP Bahrain kali ini juara pertama disandang oleh pembalap NICO ROSEBERG ..dan urutan kedua si pembalap dingin KIMMI RAIKKONEN dan juara ke 3 sang pembalap gaul LEWIS HAMILTON.


RIO HARYANTO harus terus belajar dan beradaptasi juga membuat catatan penting dengan race2 yang sudah dia lewati agar skill dia semakin meningkat untuk menghadapi seri2 balapan berikutnya. Dan Tim Mekanik MANOR RACONG harus berkerja ekstra keras dan teliti untuk terus mengoreksi performa mesin yang memang infonya masih belum maksimal...karena untuk menjadi tim yang bagus harus kompak baik itu tim dan pembalap. KEEP FIGHT MANOR .. PASCAL AND RIO..

0 komentar:

Post a Comment