25 April 2016

Monday, April 25, 2016

Waduuuuhhh....kabar yang kurang mengenakkan nih...terutama bil khusus F1 mania pendukung setia RIO HARYANTO. Lansiran dari liputan6.com bahwa manajemen MANOR RACING mulai menagih sisa pembayaran sebagai syarat keikutsertaan RIO di team manor dan membapalan di GP1.

Total biaya yang harus dibayar RIO yaitu 15 juta EURO..sampai saat ini masih terbayar 8 juta EURO...rincian 8 juta euro itu adalah 5 juta euro sponsorship dari PERTAMINA dan 3 juta EURO dari keluarga RIO. Jadi sisa yang harus dibayar ke MANOR adalah 7 juta EURO..alamaak...gimana nih.


Dalam kontrak perjanjian RIO harus melunasi seluruh biaya tersebut...sinyal-nya bila RIO tidak bisa melunasi sisa hutang pembayaran ke Team Manajemen MANOR Racing...bukan hal yang tidak mungkin RIO HARYANTO akan dibebastugaskan dari Team MANOR.

Kabar bantuan dana dari pemerintaj dan perusaahan dalam negeri yang katanya mau mensupport RIO ternyata nggak ada kabar yang pasti dan jelas. Okelah RIO ...apapun yang terjadi ..jangan sampai kau berhenti mengahrumkan nama INDONESIA di dunia balap F1.
Loading...