19 June 2016

Sunday, June 19, 2016

Re-post dari FB Resmi Rio Haryanto

‘FEELS SO CLOSE’

Rio MRT05-02 P17 1:45.665
Pascal MRT05-03 P18 1:45.750
Button 1:45.804
Ericsson 1:46.231
Magnussen 1:46.348
Palmer 1:46.394

Qualifying, 2016 Formula 1 Grand Prix of Europe
Sabtu 18 Juni
Baku City Circuit

Rio Haryanto:
"Sebuah lap yang baik untuk saya hari ini jadi saya sangat senang. Kami membuat beberapa perubahan pada mobil untuk FP3, yang bekerja dengan baik. Kami juga sangat dekat dengan Q2 tapi sayangnya saya hanya berhasil mencatatkan waktu untuk satu lap saja di set ban kedua dan ketika saya mencoba untuk melaju lagi ternyata ada bendera kuning. Kami harus sangat fokus sekarang untuk besok; meskipun balapan GP2 menunjukkan bahwa segala sesuatu mungkin terjadi, kami harus memastikan bahwa kami memiliki start yang baik dan kuat, balapan bersih tanpa kesalahan jika kami ingin memanfaatkan peluang. Kami akan mencoba yang terbaik dan berharap situasi berpihak kepada kami tapi untuk sekarang, ini adalah momen yang bagus untuk disyukuri."

Pascal Wehrlein:
"Saya sedikit kecewa dengan kualifikasi karena Q2 pasti dapat dicapai hari ini. DRS harus dinonaktifkan pada lap tercepat saya ketika bendera kuning keluar di tikungan 3 dan 4, jadi saya kehilangan sekitar persepuluh detik di sana. Lap kedua saya lebih baik tapi saya kehilangan waktu karena degradasi ban. Kami yakin memiliki kecepatan yang baik dan paket kami bekerja dengan baik di sini. Begitulah hari ini tapi besok adalah hari yang baru dan saya akan memberikan usaha terbaik saya. Yang paling penting adalah untuk menyelesaikan lomba, karena saya yakin akan ada beberapa peluang besok setelah melihat bagaimana GP2 berjalan hari ini. Dengan Safety Car, dan penampilan kami yang kuat, hasil yang sangat bagus mungkin dapat diraih."

Dave Ryan, Racing Director:
"Ini menjadi sesi kualifikasi terkuat kami sepanjang tahun dan menyaksikan kedua mobil begitu dekat untuk melaju ke Q2, berada di depan kedua Renault, satu Sauber dan satu McLaren, adalah sebuah prestasi tersendiri. Ini menunjukkan seberapa jauh kami telah berkembang, jadi selamat untuk seluruh tim terutama Rio dan Pascal yang telah benar-benar tampil maksimal sepanjang hari. Ini aneh untuk dikatakan, sementara kami sangat senang dengan di mana kami berada di grid, di saat yang sama ada juga kekecewaan karena kedua pembalap sedikit terhambat pada lap tercepat mereka. Meski demikian, itulah bagaimana semua berjalan dan sekarang kami fokus pada balapan besok, yang menjanjikan banyak aksi dan kesempatan besar."

Loading...