30 August 2016

Tuesday, August 30, 2016

Beeuuhhh....emang bikin gemes nih koleksinya bos Viktor MUSCLE CAR INDONESIA ... , coba deh agan lihat2 foto mobil di halaman fanspage MCI alias MUSCLE CAR INDONESIA ...so pasti ..bibir anda akan ndoweh..dengan mata terbelalak..dan bilang ..waw...waw...waw !!! Koleksi mobil klasik muscle car-nya ..jan tenan superduper deh...ada yang amerika juga jepang.

Beuuhh...Koleksi Mobil Klasik Sport Pak Viktor Muscle Car Indonesia..Waw BANGET !!!
Bro Viktor - MUSCLE CAR INDONESIA

Sang kolektor yang bernama Pak Viktor ini...adalah seorang pebisnis di bidang property yang kebetulan sejak remaja gemar dengan mobil klasik model muscle car...impiannya ingin punya alias menkoleksi muscle car klasik ini terwujud berkat dengan usaha keras dia dibisnis property...awalnya hanya ingin punya dengan restorasi 1 mobil ...eh begitu jadi...dia jadi ketagihan pengen punya koleksi yang lain lagi...begitu hasil restorasi mobil klasik muscle car nya sudah mulai banyak...dia dirikanlah sebuah facebook fanspage MUSCLE CAR INDONESIA yang merupakan page info koleksi mobil2 muscle car indonesia....dan kini fanspage ini sejah dibuat tgl 23 Nov 2014 ..LIKE-nya sudah mencapai 262 ribu LIKER..

Oke sukses buat bro Viktor MUSCLE CAR INDONESIA...semoga koleksinya makin banyak dan sukses selalu always....







0 komentar:

Post a Comment