20 August 2016

Saturday, August 20, 2016

Barusan baca dari blog temen mbah bonsaibiker.com seorang ustadz yang tak asing lagi yaitu BUYA YAHYA mengalami kecelakaan tragis di tol CIPALI, berikut nukilan berita tentang kecelakaan BUYA YAHYA di tol cipali dari blog bonsaibiker.com :

"Buya Yahya Pengasuh PP Albahjah Cirebon Kecelakaan di Tol Cipali. Beliau adalah  H Yahya Zainal Ma’arif atau  Buya Yahya, pengasuh Pondok Pesantren al Bahjah Cirebon. Kini beliau dirawat di RS Mitra Plumbon pasca mengalami kecelakaan di jalan Tol Cipali, pukul 03.00 Sabtu (20/8). Kabarnya Toyota putih yang ditumpangi Buya Yahya menabrak truk dari belakang hingga bagian depan mobilnya ringsek berat"

Buya Yahya Alami Kecelakaan Di Tol Cipali
Wahhh...tol cipali sejak dibuka untuk umum sejak 2015 memang telah banyak memakan korban. Kejadian2 kecelakaan di tol cipali ada yang menghubungkan pada hal-hal mistis atau ghaib...tapi juga masih banyak orang yang menyikapi kejadian2 kecelakaan tragis di tol cipali secara jernih karena memang murni keteledoran para pengguna jalan di tol cipali.

Ada satu teman juga mengalami kecelakaan tragis di tol cipali yang menyebabkan satu kaki-nya harus di amputasi alias dipotong karena hancur luka parah tergencet bagian depan mobil yang ringsek kedalam. Kejadian kecelakaan temen saya di tol cipali ini juga sama waktunya...sekitar dinihari menuju shubuh.

Jam segitu menurut saya memang jam-nya serangan kantuk kepada pengemudi begitu dahsyat. Kalo pengemudi yang sudah pengalaman...pasti memutuskan istirahat tidur walau cuman 1/2 jam daripada celaka di jalan. Saya sendiri pernah ngalamin nyaris celaka di tol cipali...di kecepatan 100 km..tiba2 ada suara ledakan kecil di belakang...saya langsung pelankan mobil dan cari rest area terdekat...begitu saya cek..ternyata ban belakang saya kempes..walau tidak habis banget...jadi saya simpulkan bunyi ledakan kecil tadi adalah..tambalannya mungkin ada yg copot. Untung saja ..mobil saya masih selamat...nggak oleng dan kobalak-balik.

Beberapa orang bilang...jalanan tol cipali itu lurus-lurus aja..jalannya mulus bagus..tapi justru itulah 'bahayanya' tol cipali ini...jalan lurus dan mulus..membuat pengemudi makin terpacu untuk nginjak gas sekencang-kencangnya hingga sampai menyentuh titik topspeed.

Himbauan Untuk semua pengendara yg lewat di tol cipali...berkendaralah dengan aman...gak usah terlalu kencang..dan satu lagi..jangan paksakan diri bila badan sudah lelah dan ngantuk berat.... Dan semoga BUYA YAHYA juga penumpang yang ada dalam kendaraan tersebut..segera sehat dan pulih sedia kala..amin.
posted from Bloggeroid

0 komentar:

Post a Comment