02 August 2016

Tuesday, August 02, 2016

Temen-temen, tolong bantu sebarin ya...
Ini orang gila ngetok mobilku pakai kunci setir. Kejadiannya di exit tol Cibubur.
Sejak dia di loket bayar sudah teriak-teriakin mobil di depannya. Terus waktu mau masuk ke jalan Transyogi, jalur yg tadinya banyak kan menyempit jadi 2. Gantian dong masuknya. Aku ada di lajur paling kanan, tapi masih di dalam garis putih. Dia dari tengah mau ke pinggir. Pas mobilku dapet duluan, dari samping dia ngetok mobilku pake kunci setir. Memang dari jauh sebelumnya kelihatan kalau dia turunin jendela dan megang kunci setir itu. Aku kira dia mau nguber mobil yg di depannya tadi. Eh nggak taunya mobilku yg dipukul. Otomatis aku berhentiin mobil, turunin jendela dan tanya, kenapa dia mukul mobilku. Sementara posisi mobilku masih di dalam jalur. Dia malah maki-maki pake kata-kata kotor. Terus dia turun bawa kunci setir, datengin aku. Akhirnya petugas datang dan kami disuruh minggir. Ternyata dia kabur.

Aku kejar dibantu sama satu bus AL yg kebetulan ada di lokasi. Bus AL halangin mobil dia supaya nggak kabur, lalu ada anggota yg turun nyuruh dia minggir. Yang ada malah mobilku diludahin sama dia. Dia maki-maki dan ngancam pake kata-kata kotor sambil megang-megang alat kelaminnya. Lebih parahnya lagi bapak tentaranya diludahin juga sama dia. Karena dipisah sama anggota lainnya tuh orang nggak jadi digebukin sama tentara.
Kesimpulannya itu orang gila. Jadi kami mending ngalah.

Begitu kami putuskan untuk tetap jalan, ternyata orang ini ngikutin mobilku, ambil posisi di sebelah kiriku, lalu mobilku diketok lagi pake kunci setir yg dia bawa-bawa. Aku palangin mobil di depannya lagi dan orang-orang yang ngikutin kejadiannya sudah mau gebukin dia. Tapi akhirnya aku disuruh mancing dia ke kantor polisi. Dikawal beberapa pemotor, dia tetap ngikutin aku. Sampai akhirnya mau belok ke pertigaan Kranggan, ke pos polisi terdekat, dia kabur lurus ke arah Cileungsi. Kita kejar, dan ada satu mobil patroli kayaknya nyusul ngejar juga. Akhirnya sampai depan Mal Ciputra, ada pemotor yg nyaranin aku pulang aja soalnya nggak diikutin lagi.

Tolong dibantu....

Mobilnya Toyota Harrier B 2533 GI. Di spion depannya dia punya gantungan logo Polri yg dibordir...

Update dia bukan hanya sekali bikin onar
https://www.facebook.com/vira.arief.9/posts/10154359485669706

Update Minggu, 31 Juli 2016
Hari ini datengin perumahan dia tinggal, dapat keterangan sudah beberapa hari nggak kelihatan. Ada info orangnya terbang ke luar negeri sehari setelah kejadian.

Re-post dari FB Lely Williams

0 komentar:

Post a Comment