17 September 2016

Saturday, September 17, 2016

Bismillaaaah...DI JUAL HOLDEN PREMIER 1974 

  • surat lempeng dan aman. pajek off BPKB aman stnk hilang, 
  • AC dingin laah, PS ringan, mesin sehat siap keliling dunia!!
  • Interior : bungkusan ulang, lumayan laah
  • cat : Lumayan laaah
  • konsep modif : Standart (ya begitulaah)
  • kaki-kaki : layaknya holden standart (per ori tanpa potongan)
  • Pelk : standart orilaaah 
  • Audio : lumayan lah.
  • kaca pintu depan Power window
  • mesin rembes oli tp tidak membahayakan.
  • Knalpot : standart alus 

Mobil buat harian. gak ada capeknya peke ni mobil.
gak pernah mogok kecuali dipinjem temen terus gak di isi bensin, pas aku yang make..eeehh kehabisan bensin. cc MR. X 

mungkin masih banyak kekurangan yang belum saya paparkan dan juga kelebihannya yang terlalu saya lebih-lebihkan. maafkanya.. :)

alasan dijual : nggggggggggg..... aku malu ngomongya.. gini-gini, buat tambahan bangun gubug bersama sang istri. 

Harga : sudah saya pertimbangkan matang-matang (nett) di harga 65 juta.
biar lebih mesra call langsung aja --> 081904111101

pantau langsung ke alamat : JOGJA (jln. mujair raya no.14 minomartani Sleman)
lihat sendiri, Coba sendiri, rasakan sendiri.

Facebook Seller:
https://www.facebook.com/GiginSuperman

DIJUAL HOLDEN PREMIER 1974 - JOGJA
DIJUAL HOLDEN PREMIER 1974 - JOGJA

Loading...