22 September 2016

Thursday, September 22, 2016

Re-post dari akun fb Bobby Chuyonk Sarcastic :

Hati2..

Kejadian yg hampir terjadi pada mobil saya hari ini. Syukur masih dalam perlindungan NYA...padai 17 september 2016 pagi jam 05.00 mobil kami melintasi area *kelapa gading* dari caterine bridal menuju ke hotel haris .pada saat mobil sedang berjalan ada 2 orang pengendara motor menunjuk2 ke arah ban mobil... lalu dengan membuka sedikit jendela mobil sambil mendengarkan lebih jelas apa yg orang itu katakan : pak mobilnya bannya kempes... .

Karena berfikir didekat hotel haris ada tempat tambal ban dan merasa aman karena ban mobil sudah ban tubles... yg seharusnya perlu waktu lama untuk kempes walau tertusuk paku sekalipun.

Diputuskan Mobil tetap jalan menuju arah hotel haris.walaupun dirasakan ban menyusut dan kempes dengan cepat...tidak seperti ban tubles pada umumnya .(situasi saat itu kedua pengendara motor tidak mendahului mobil kami setelah memberitahu ban kempes tetapi malahan memperlambat jalan motornya sehingga berada di belakang mobil ).

Sesampainya di tambal ban dan di periksa oleh ahlinya ternyata ban mobil tertusuk paku .dan tukang tambal ban nya bertanya begini : pak tadi bapak ada diikuti oleh motor gak ? 2 atau 3 motor ? Sy jawab iya pak .memang kenapa pak ?.ada 2 motor yg memberitahu ban kempes dan ngikutin sy.

Waaah... hati2 pak... ini bapak td berarti sudah jadi incaran begal ... karena yg menancap di ban bapak ini paku yg biasanya di tembakan oleh kelompok begal. Pakunya beda pak... tengahnya bolong... jadi walaupun pakai ban tubles akan cepat kempesnya.

Mau gak mau dalam jarak dekat bapak berhenti... nah saat itu mereka datang untuk membegal bapak... di daerah kelapa gading sudah banyak kasus seperti ini pak.... kami melongoo .. sambil dalam hati mengucap syukur kepada Tuhan... atas perlindungannya kepada kami... Thanks God...

Hati2 untuk teman2 yaa.. tolong di share agar teman2 dan saudara kita bisa lebih peka dijalan bila terjadi hal2 seperti ini. ini foto pakunya bukan paku umum ...


posted from Bloggeroid

0 komentar:

Post a Comment