10 September 2016

Saturday, September 10, 2016

Dikisahkan oleh salah satu kaskuser tertanggal posting 9 september 2016 menceritakan sebuah musibah kemalinagan laptop di kantornya saat penghuni sholat jumat dan makan siang.

Nggak tanggung2 gan laptop yang di embat maling di kantor korban ini sebanyak 6 laptop yang amblasa...edunnnn...dalam sebuah rekaman cctv yang terpasang di kantor tersebut...terekam pelakunya 1 orang gan...selengkapnya berikut kisahnya yang diposting di kaskus dari kaskuser yg bernama iqbalawal :

Ini kisah nyata Gan, kejadiannya tadi siang.

Kantor ane yang berlokasi di Wisma 77 kemasukan maling. 

Kronologisnya, sekitar jam 12:25 pas orang-orang pada Shalat Jum’at jadinya kantor agak sepi nih. 
Secara jam segitu juga orang-orang pada makan siang, tambah sepi deh. 

Dan kemudian si maling melancarkan aksinya sekitar10 menit, dari jam 12.25 sampai 12.36 . 

Cepet banget, kan? Lihai bin santai karena dia sempet milih-milih laptop mana yang mau dibawa. Tapi kalo ane lihat sih dia milih yang tipis-tipis biar bisa masuk ke dalam 1 tas. 

Alhasil, gak tanggung-tanggung 2 Macbook Air, 2 Macbook Pro, sama 2 Lenovo disikat abis. 

Nih tampang malingnya, yang kerekam CCTV kantor

Gila kan .................!!!!!!!

Ya, Allah ya Tuhan, ane kasian ke teman-temen ane yang kehilangan laptop itu. 
Data-data kerjaannya pasti gak bakal balik lagi, padahal itu kan penting banget, kerjaan mereka selama bertahun-tahun buat mencari nafkah. 

Gan langsung aja yes, ane minta tolong atas nama temen-temen ane yang kehilangan, doain mereka ya supaya tabah dan ikhlas. 
Satu lagi, ane minta kesediaan Agan semua untuk menyebarkan informasi ini sehingga kita berhati-hati dan gak ada yang bernasib serupa. Amien. 

Kalo ada yang tahu keberadaan orang ini, minta tolong PM ane ya gan.

Makasih banyak sebelumnya.

Sumber KASKUS








posted from Bloggeroid

0 komentar:

Post a Comment