04 September 2016

Sunday, September 04, 2016

Sungguh KETERLALUAN...!!! seorang oknum karyawan cleaning service sebuah toko kepergok oleh seorang wanita pengunjung tersebut dengan sengaja menarih hape-nya ditempat tersembunyi guna merekam kegiatan wanita tersebut di dalam toilet toko.


Seorang Karyawan Toko Sengaja Menaruh Kamera Hape Di Kamar Mandi Toko
Tapi beruntung wanita tersebut curiga dengan gelagat si oknum cleaning servive tersebut dengan pura2 dan buru2 ingin memakai toilet duluan alasan kebelet, ternyata ini ada modus alias akal-akalan si oknum tersebut untuk menaruh hape ditempat tersembunyi dalam kamar mandi.

Ketahuan juga akhirnya ulah si oknum cleaning service toko ini oleh wanita pengunjung tokok, san direkamlah kejadian ini menginterogasi si oknum tersebut dan dia mengakui perbuatannya bahwa diam2 dia telah sengaja menaruh hape di kamar mandi guna merekam wanita pengunjing toko itu di kamar mandi.

Oke...SEBARKAN ini ke keluarga , teman , sahabat dan saudara wanita anda...agar supaya tidak menjadi korban pelecehan se*sual ...semoga pelaku video ini segera diproses oleh pihak berwajib....

Berikut video-nya gaes...




posted from Bloggeroid
Loading...