01 September 2016

Thursday, September 01, 2016

Pagi ini baca info di halaman facebook teman..tapi yang posting status bukan temen jadi temennya temen saya...lumayan langka nih status postingannya....apa sih yang diposting di status halaman postingnya itu ??

Ternyata postingan tentang JOKOWI Presiden RI kita yang ketuju lagi lewat di sekitaran jalan Tol Cimanggis dengan sedikit pengawalan dan tanpa uwiw-uwiw alias sirine khas mobil pengawalan. Begini status yang ditulis fesbuker yang bernama Aris Diar begitu melihat mobil Pak JOKOWI Presiden RI melintas di depannya :

"Tanpa Sirine Dan tanpa pengawalan ketat
Tol Cimanggis arah jakarta Pukul 08:30, RI 1 ikut ber macet2 ria
Jadi gk berisik ataupun buru2 minggir kasih jalan..."


Saya sendiri secara pribadi kurang begitu respect kalo ada entah itu mobil pejabat atau mobil aparat atau mobil rakyat biasa yg dikawal atau tidak dijalan raya umum membunyikan sirine keras "memaksakan" kehendak dijalan raya umum untuk didahulukan....itu seperti "merampas" hak orang banyak...

Padahal mudah caranya kalo mau didahulukan....caranya adalah berangkatlah lebih dini atau lebih awal....


posted from Bloggeroid

0 komentar:

Post a Comment