24 January 2017

Tuesday, January 24, 2017

ASLI langsung terbelalak mata saya begitu melihat foto di media kompas otomotif ..yaitu VW Kombi design konsep baru.....waaaahhh ...ajib banget gaiss...Salut buat designer-nya bisa me-repro konsep VW Kombi jadul ke era modern namun kesan vintage alias retro menurut saya masih ada. Berikut berita selengkapnya yang saya repost dari Kompas Media :


Wolfsburg, KompasOtomotif – Mobil microbus milik Volkswagen terbaru, I.D. Buzz Concept, sepertinya akan segera kehilangan status mobil konsep. Dari informasi sumber internal VW, model ini akan diproduksi massal dalam beberapa tahun ke depan.

Mobil konsep ini, tampak serupa dengan mobil VW Kombi yang juga cukup dikenal di Indonesia. Mobil yang pada zamannya jadi tunggangan para hippie ini, tentunya akan hadir dengan teknologi yang jauh berbeda dengan versi “jadul”.


Mobil konsep I.D. Buzz  memulai debutnya di Detroit Auto Show 2017 yang ditampilkan dengan penggerak listrik. Microbus masa depan Volkswagen ini, bakal didorong sebagai produk green-car jangka panjang.

Mengutip Autoguide dari Automotive News Eropa, Senin (23/1/2017), para pimpinan tinggi di Volkswagen, kabarnya sudah banyak yang positif akan kelahiran kembali VW Kombi, melalui konsep I.D. Buzz yang akan menjadi versi produksi, salah satunya Herbert Diess, Brand Chief VW, yang merupakan salah satu penggemar VW Kombi.

"Saya tahu apa yang akan kalian tanyakan, dan jawabannya adalah pada 2022. Diess menginginkannya," ujar sumber, saat ditanyakan kapan VW Kombi “Reborn” akan diproduksi massal.

posted from Bloggeroid

0 komentar:

Post a Comment