19 February 2017

Sunday, February 19, 2017

Kecelakaan di Kecepatan Tinggi, Kawasaki Ninja H2 Ini Hancur

Rangga Rahadiansyah - detikOto

Bangalore - Tak dimungkiri bahwa Kawasaki Ninja H2 merupakan salah satu motor terganas. Motor bermesin 1.000 cc supercharged empat silinder segaris ini memiliki performa yang tinggi. Tak heran jika penggunanya mengajak H2 untuk ngebut.

Tapi, sebaiknya hati-hati jika ingin kebut-kebutan menggunakan 'monster' dari Kawasaki ini. Diberitakan Rushlane, di India terjadi sebuah kecelakaan akibat kebut-kebutan menggunakan Ninja H2. Walhasil, Kawasaki Ninja H2 yang harganya Rp 580 juta saat diluncurkan di Indonesia 2015 lalu ini pun hancur.

Penunggang Nija H2 yang dirahasiakan identitasnya adalah pengendara ahli superbike. Kabarnya, dia memacu motor ini hingga 300 km/jam dan menabrak dinding di ujung jalan dengan kecepatan tinggi.

Pengendara motor ini saat kejadian bukanlah pemilik Kawasaki Ninja H2 yang hancur ini, dia merupakan pemilik Kawasaki Z1000. Motor ini dimiliki oleh seorang dari kelompok superbike yang sama.

Pengendara yang terlibat kecelakaan ini pun masuk ICU. Tulang selangka dan tulang panggulnya rusak parah.(rgr/ddn) 

Re-post dari https://m.detik.com/oto/catatan-pengendara-motor/d-3426236/kecelakaan-di-kecepatan-tinggi-kawasaki-ninja-h2-ini-hancur

Gile Nih...Hancur Lebur Moge Ninja H2 Ini

0 komentar:

Post a Comment