28 February 2017

Tuesday, February 28, 2017

Modus maling jalanan bergerombol 3 sampai 4 motor..dengan modus ngasih tahu ke calon korban yang pakai mobil..bahwa bannya bocor , berikut selengkapnya kejadian yang dialami salah satu facebooker https://www.facebook.com/W2Samadi :


Temen2 yang lewat daerah Ancol ati2. Tadi saya ampir kena tipu geng ban kempes. Kejadian sekitar jam 19.30. Lokasinya di depan lampu merah Ancol yang abis pecahan naik yang ke arah Kemayoran.

Ada 3 orang, naik motor semua. Pas lg d lampu merah kaca saya diketok satu sambil lewat dibilangin ban bocor. Ga lama ada 2 lagi lewat jg teriakin ban bocor sambil lewat.

Karena daerah sana lg rame n udah deket tujuan jdnya saya lsg jalan pelan2 aja, pikiran udah sampe tujuan baru cek. Anehnya, di jalan jg ga ada yang teriakin lagi klo ban bocor.

Ternyata pas saya cek ban saya gpp. Jd itu kyny ada temennya lagi nungguin saya turun ato buka kaca mobil.

Ati2...

Maling Jalanan Modus Teriak Ban Bocor Masih Keliaran Di Jakut..
Loading...