02 February 2017

Thursday, February 02, 2017

Referensi buat yang lagi cari Toyota SOLUNA!!!

Toyota SOLUNA adalah mobil sedan yang memiliki spesifikasi dan dibekali dengan mesin yang mempunyai kapasitas mesin 1500 cc, dimana mobil yang satu ini memiliki beberapa tipe yaitu toyota soluna GLI dan toyota soluna XLI.

Mobil yang menjadi lirikan konsumen indonesia ini memiliki harga yang cukup terjangkau,terlebih mobil ini banyak digunakan sebagai mobil taksi . Mobil ini memiliki performance mesin yang handal, kuat dan tahan banting hal tersebut di buktikan dengan mobil toyota soluna ini digunakan untuk armada taksi. Mobil yang sangat cocok digunakan saat siang hari dan juga malam hari untuk bekerja.

Mobil yang satu ini jika anda ketahui ternyata memiliki beberapa kelebihan diantaranya mobil in sangat easy dan simple. Karaktesik mesin yang digunakan juga mudah untuk dipahami sehingga dalam perawatan mobil ini pun mudah, tidak sesulit yang dibayangkan. Selain itu juga mobil ini dalam hal masalah konsumsi bahan bakar lebih irit . Berada pada angka 1 : 12 artinya adalah untuk bahan bakar bensin 1 liter bisa digunakan untuk 12 kilometer. Untuk tenaga mesin sendiri jangan diragukan lagi , standardnya saja sudah Oke dan juga nyaman digunakan/dikendarai.

Jika sudah baca artikel diatas, berikut saya tawarkan Toyota Soluna XLI 2001 (ex blue bird).
⚡Body mulus(biru metalik)
⚡Mesin halus
⚡Kaki empuk
⚡Ban tebal
⚡Audio ready(single din cd, usb, aux in, fm)
⚡Tempratur normal(siap diajak macet)
⚡Interior rapih dan bersih wangi (stay original)
⚡Minus pajak off. (bayar 3th panjang).
⚡Selebihnya pantau dulu aja..

Buka harga 40juta nego cincay dan gk lebay.

Wa only 089516293549
Telfon/sms gk direspon.
Telfon dan sms saya anggap marketing asuransi. Hehhehee

Referensi buat yang lagi cari Toyota SOLUNA!!!







posted from Bloggeroid
Loading...