21 March 2017

Tuesday, March 21, 2017
1

Polda Bali Laksanakan Pengamanan Sidang International Telecommunication, Regional Development Forum dan Regional Preparatory Meeting) For Word Telecommunication Development Confrence Tahun 2017.

Polda Bali - Polda Bali laksanakan pengamanan sidang ITU (International Telecommunication), RDF (Regional Development Forum)  dan RPM (Regional Preparatory Meeting)  For Word Telecommunication Development Confrence tahun 2017 bertempat di Hotel Bali Padma Kuta, pelaksanaan pengamanan ini berlangsung selama 4 hari dari tanggal 20 maret 2017 s/d 23 maret 2017.

Personel Polda Bali yang dilibatkan dalam pengamanan giat tersebut berjumlah 176 ( Seratus Tujuh Piluh Enam ) personil, yang terdiri dari satuan fungsi Sabhara, Pam Obvit, Brimob, Lalulintas, dan Pengamanan tertutup, Pelaksanaan inisiatif Wilayah Asia Pasific yang diadopsi WTDC-14 dihadiri dari 30 Negara hal yang akan dibahas dalam pelaksanaan ini adalah Rapat ITU (International Telecommunication) Regional Asia Pacific berinisiatif pada pendanaan dan sumber daya mobilisasi, sumber daya yang strategi inovatif untuk mencapai hasil dibawah regional Asia-Pasific.

Sebelum pelaksanaan pengamanan dilaksanakan, personil Polda Bali yang terlibat didalam pengamanan melaksanakan Apel Gelar Pasukan untuk mengecek kekuatan pasukan yang nantinya akan dibagi didalam pelaksanaan tugasnya, baik pelaksanaan pengamanan sterilisasi didalam ruang meeting,
security door, dan pengamanan VIP.

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dipimpin Kepala Operasi Kombes Pol. Made Ardana, S.H,. M.M., yang kesehariannya selaku Direktur Pengamanan Obyek Vital Polda Bali menegaskan didalam pelaksanaan pengamanan diharap anggota melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan fungsi dan tugasnya masing-masing, diharapkan pelaksanaan sidang ITU (International Telecommunication) ini dapat berlangsung dengan aman dan sukses sampai hari terakhir pelaksanaan sidang.

Re-post dari FB https://www.facebook.com/poldabali/



1 komentar:

Post a Comment