31 May 2017

Wednesday, May 31, 2017

Re-post dari FB Jepara Hari ini....terlihat kobaran yang besar sekali..kabarnya dari gudang atau pabrik tiner di jepara..semoga segera tertangani oleh pihak2 terkait setempat ...

#KabarJepara | Gudang Tiner di Jepara Terbakar, Satu Karyawan Terluka

Gudang penyimpanan tiner dan alat mebel di RT 3 RW 1 Desa Jambu Timur Kecamtan Mlonggo Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, terbakar. Besarnya api yang berkobar menghanguskan bangunan. Fakih, seorang karyawan terpaksa dibawa ke rumah sakit lantaran mengalami luka bakar.

Ditemui di lokasi kebakaran, Solik warga setempat menceritakan, peristiwa bermula saat seorang karyawan hendak mengambil tiner di gudang tersebut. Tak diketahui dari mana asalnya, tiba-tiba ada api dan langsung membesar.

“Tau-tau ada api. Terus tadi juga terdengar bunyi ledakan sebanyak tiga kali,” ujar Solik, Rabu 31 Mei 2017.

Setelah terdengar ledakan, saksi lainnya Miftahur Anaf menambahkan, api berkobar membumbung tinggi. Tak pelak, pemandangan itu langsung menarik perhatian warga setempat dan yang kebetulan melintas di jalan raya di sekitar lokasi kebakaran.

“Saya taunya api sudah membesar. Lalu orang-orang berkumpul melihat. Saya langsung mendekati lokasi ternyata gudang sudah terbakar, apinya sudah berkobar-kobar,” kata Miftahur.

Miftahur menambahkan, seorang karyawan yang terluka mengalami luka bakar di dada dan muka. Sebelum dibawa ke rumah sakit, korban sempat mendapat perawatan di sekitar lokasi kejadian.

Pantauan Metrotvnews.com, petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan si jago merah dengan busa ke sumber api. Cairan tiner yang mudah terbakar, membuat api sulit dijinakan. Api yang membesar juga membakar sejumlah pohon yang ada di belakang gudang.

Selain menyimpan tiner, gudang berukuran lebih kurang 40 meter persegi itu juga dipenuhi dengan barang-barang stok mebel. Petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab peristiwa ini. Jumlah kerugian juga belum bisa ditaksir.

Sumber berita : Metrotvnews https://goo.gl/rJFvPV


0 komentar:

Post a Comment