07 May 2017

Sunday, May 07, 2017

Re-post dari FB Suunto Indonesia :

Wow!! Inilah 5 Koleksi Jam Militer, Berburu dan Memancing Terbaik! Terdapat fitur DETEKSI TEMBAKAN OTOMATIS, fitur GPS,kalender fase bulan untuk mendapatkan waktu terbaik melempar umpan pancing, peringatan sunrise, tren cuaca, dan backlight merah untuk penggunaan malam hari.

SUUNTO TRAVERSE ALPHA telah diuji sesuai dengan standar militer (MIL STD 810G). Dan telah melalui 19 kali tes *, termasuk tes getaran, gundangan, jatuh, beku, hujan, kelembaban, perendaman, pasir dan debu.

Teknologi deteksi tembakan otaomatis Suunto ini melacak kapan dan di mana Anda menembak, pemetaan koordinat GPS dari lokasi Anda untuk kemudian melihat lagi di kemudian waktu.

29 keunggulan SUUNTO TRAVERSE ALPHA diantara jam yang lain diantaranya :

1.Mendukung ANT+

ANT+ adalah sebuah protokol nirkabel mirip dengan Bluetooth Smart, dan sangat irit daya. Hal ini terutama digunakan untuk perangkat monitoring kebugaran seperti monitor denyut jantung dan sensor irama untuk menghubungkan ke perangkat lain, misalnya. jam tangan olahraga, smartphone dan komputer bersepeda.

2.Mempunyai barometer

Alat ini mengukur barometer tekanan udara. Dapat memprediksikan perubahan cuaca, contoh penurunan tekanan udara secara tiba-tiba berarti akan ada badai. Ketika alat ini dikalibrasi dengan benar dapat digunakan juga untuk mengukur ketinggian yang berguna jika tidak ada GPS.

3.Memiliki Bluetooth

Bluetooth adalah teknologi nirkabel yang memungkinkan anda mentransfer data dengan mudah antar perangkat yang berbeda, seperti smartphone, tablet dan komputer.

4.Kompatibel dengan Android

Hal ini kompatibel dengan berbagai perangkat Android seperti smartphone dan tablet.

5.Dapat mengunggah peta

Anda dapat mengunggah peta-peta yang berbeda ke perangkat anda. Sangat berguna untuk orang yang suka menjelajahi tempat baru.

6.Mempunyai pelacak jalur

Dengan tracker rute Anda dapat menambahkan rute Anda ke peta. Akan sangat membantu jika Anda berencana untuk melakukan rute yang sama lagi, atau ingin berbagi dengan komunitas Anda.

7.Mempunyai penanda getar

Penanda getar mempunyai banyak kegunaan, seperti pelatihan interval.

8.Menyediakan laporan aktivitas

Data aktivitas Anda dianalisa untuk memberikan laporan, tersedia untuk melihat melalui aplikasi atau situs web. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat seberapa aktif Anda telah dan untuk membantu Anda melakukan perbaikan.

9.Bisa dicas lewat kabel USB standar

Bisa dicas dengan kabel USB standar dengan komputer anda atau dengan catu daya USB

10.Memiliki pencapaian

Anda diberikan penghargaan atas keberhasilan pencapaian tujuan, membantu untuk mendorong anda dan membuat anda termotivasi.

11.Sinkronisasi secara nirkabel

Perangkat mensinkronkan semua data anda secara nirkabel, tanpa perlu kabel.

12.Kompatibel dengan iOS

Hal ini kompatibel dengan berbagai perangkat iOS seperti iPhone, iPads dan iPod Touch.

13.Memiliki pengaturan sasaran

Memungkinkan anda untuk menetapkan tujuan anda sendiri, seperti mencapai 15.000 langkah dalam satu hari.

14.Memiliki alarm diam

Perangkat ini dapat membangunkan anda menggunakan getaran, sehingga tidak mengganggu orang lain yang sedang tidur di kamar.

15.Memiliki accelerometer

Accelerometer adalah sensor yang digunakan untuk mengukur percepatan linear perangkat. Sebuah aplikasi umum adalah mendeteksi ketika perubahan perangkat dari vertikal ke posisi horisontal.

16.Mempunyai kompas

Kompas berguna dalam perangkat lunak permainan, peta dan navigasi

17.Sangat bersahabat untuk permainan geocaching

Alat yang bersahabat untuk permainan geocaching membuat andabergabung dengan permainan geocaching global, menyembunyikan dan mencari harta karun.

18.Menginformasikan tentang risiko terjadinya badai

Aplikasi ini memberikan informasi tentang kemungkinan terjadi badai. Bisa sangat berguna dalam merencanakan hari anda.

19.Secara signifikan lebih tahan air
100m vs 70m (rata-rata)

Alat ini tidak akan mengalami kerusakan karena air, seperti shower. Alat yang dapan menahan tekanan air lebih baik digunakan untuk berenang atau menyelam.

20.Mempunyai pemberitahuan

Jika Anda mendapatkan pemberitahuan seperti panggilan atau pesan, perangkat akan bergetar pada pergelangan tangan Anda atau membuat suara untuk mengingatkan Anda.

21.Mempunyai altimeter

Sebuah altimeter dapat mengetahui ketinggian, naik atau turun menggunakan GPS dan tekanan udara. Berguna jika anda mendaki bukit atau gunung.

22.Memiliki sensor suhu

Dengan sensor suhu Anda dapat memantau perubahan suhu untuk mengukur tingkat tenaga Anda dan menghindari hipertermia.

23.Lebih pendek
50mm vs 54mm (rata-rata)
vs 40.4mm (terbaik: Leikr)

24.Mempunyai pengatur waktu dunia

Dengan pengatur waktu dunia anda dapat dengan mudah melihat waktu di semua penjuru dunia. Berguna jika anda bepergian melintasi zona waktu.

25.Mencatat kenaikan

Hal ini dapat mendeteksi perubahan elevasi, seperti ketika anda naik tangga.

26.Menyediakan waktu matahari terbit / terbenam

Aplikasi ini akan memberikan waktu yang tepat kapan matahari terbit atau terbenam. Fitur ini akan membantu anda untuk merencanakan hari anda dengan mengetahui kapan cahaya matahari dimulai dan selesai.

27.Secara signifikan lebih banyak titik-titik panduan
250 vs 93 (rata-rata)

Titik-titik panduan adalah lokasi atau landmark yang bergunan merekam dan menampilkannya di GPS anda. Ini adalah lokasi-lokasi di mana munkin nanti akan kembali, contoh restoran favorit, bar dsb.

28.Mempunyai giroskop

Giroskop adalah sebuah sensor yang dapat digunakan untuk mengukur baik atau mempertahankan orientasi perangkat. Secara tradisional, mereka dibangun menggunakan rotor berputar untuk mendeteksi perubahan orientasi, misalnya. memutar atau rotasi.

29.Tali jam dapat diganti

Tali jam dapat dilepas dan diganti dengan tali jam standar yang ukurannya benar, yang memungkinkan anda untuk menyesuaikan dengan keinginan anda.

Info lebih lanjut dan Pemesanan silahkan kontak web resmi kita:
>> Kontak cs suunto Indonesia: HP/Whatsapp: 085723469944 PIN BB: 2B43958D
>> www.suuntoindonesia.com
>> www.jamtangan-sport.com
>> Facebook: www.facebook.com/jamtangansuuntoindonesia
>> Twitter: @suunto_id
>> Instagram: suunto_id
>> Tokopedia: www.tokopedia.com/suuntoindonesia
>> Bukalapak: www.bukalapak.com/_suunto_indonesia

Wow!! Inilah 5 Koleksi Jam Militer, Berburu dan Memancing Terbaik suunto









Loading...