06 June 2017

Tuesday, June 06, 2017

Cerita td pagi, istri bawa dx mau jemput anak sekolah, karna mau ada yg dibeli jg terpaksa nebeng dah gw...
Tau2 di jalan ada razia besar dan mobil di stop, dalam hati ane, wah kesalahan ada 3 neh, istri ga bawa sim, ga pake seatbelt n plat nomer ternyata mati, hadehhh, terpaksa gw turun aja dah dari mobil.
Polisi : selamat pagi pak...
Gw : hadeh pak, mobil tua pake distop segala, saya cuma mau jemput anak pak sekolah... rumah saya deket disini (agak senyum2 ramah, karna dah tau salah hahah)
Polisi : loh bapak emang darimana??
Gw : lah saya dri rumah disini pak, lagian sama2 anggota pak..
Polisi : (agak bingung) dan provost nya nyamperin ikut bantuin polisinya, "emang bapak anggota mana?
Gw : ohhh saya kan anggota COREL pak, itu kan sticker nya nempel dikaca, hahahah rada ngakak
Polisi : ketawa bareng dia bedua, ga bisa ngomong lagi
Gw : maaf dah pak kalo salah
Polisi : yaudah pak laen kali sim dibawa, seatbelt di pake, sama pajaknya bayar ya pak, ( msh letawa2 tuh doi )
Gw : iya pak makasih deh... sya lanjut ya.. hhehhe

Ga tau apa karna sama2 ramah dan becanda, atau emang karna corel nya, jadi kaga jadi ditilang hahahaha

Berkah ramadhan
Selamat puasa lur...

Re-post dari FB https://www.facebook.com/adi.g.kartiko

Cerita Tawa Saat Razia

0 komentar:

Post a Comment