09 June 2017

Friday, June 09, 2017

Repost dari FB https://www.facebook.com/whaslay.handoyo

Diceritakan dari status facebooker dari tangerang ..dia membuat video tentang kurma yang dia beli dari salah satu minimarket ternama ..dia mendapati kutu dan belatung di dalam buah kurma tersebut. Sepertinya ada kurma2 yg di import ke indonesia dan di kemas ulang disini..sudah tidak layak dan telah melewati masa kadaluarsa.

Sedikit punya cerita waktu saya melaksanakan umroh dibulan mei 2017 sebelum puasa ramadhan kemarin...pas kebetulan di mekkah setelah bubaran sholat di masjidil haram...ada juga yang membagikan sekotak kurma gratis...eh tapi sesampainya hotel saya buka dan makan...begitu dibelah..banyak hewan2 kecil...tapi jujur ..waktu saya pilih dan makan daging kurma yg bersih dari binatang yg bersarang dalam buah kurma tersebut...rasanya masih enak...sih, tidak ada rasa basi...dan aroma busuk.

Tapi yang mungkin ditemukan facebooker ini sampai ada belatungnya begitu...bisa jadi itu buah kurma sudah tersimpan terlalu lama ..dan mungkin tempat penyimpanannya sudah tidak layak dan higienis..okelah gan...jadi periksa dulu sebelum membeli kurma di minimarket dan pasar ya....cek dan buka buahnya..

Berikut isi repost dari facebooker wandy handoyo :

Hanya sekedar berbagi informasi.. Todak sama sekali menjatuhkan atau memutus tali rezeki orang..

Kejadian ini nyata saya alami sendiri...
Beredarnya berita kurma berisi serangga ternyata benar..

Ceritanya saya tadi pas mau buka puasa lagi ngidam banget makan kurma, yaudah saya beli di salah satu minimarket deket toko saya..
Singkat cerita setelah waktunya berbuka puasa.. Saya langsung buka itu kurma, karena sebelumnya ada pemberitaan serupa.. Saya cek terlebih dahulu kurma yg baru saya beli tadi..
Dan taraaaaaa... Damnnn ternyata benar.

Takut di bilang fake atau fitnah.. Sebagai bukti foto dan video saya lampirkan.

Hati hati kawan.. Sekarang demi uang semua orang khalap.

KURMA ADA KUTU DAN BELATUNG...LHO KOK BISA ? TELITI SEBELUM MEMBELI GUYS...







Loading...