24 June 2017

Saturday, June 24, 2017

Unik nih....dapet foto dari grup fb sebelah...nampak sebuah mobil parkir mepet di trotoar depan rumah. Mungkin karena ndak punya garasi atau jalan yg terlalu sempit ...pemilik mobil ini ngakalin bijimana biar mobil-nya bisa terparkir dengan aman tanpa memajan jalanan. Tapi ya gitu..jadinya malah makan lahan trotoar buat pejalan kaki....

Gimana menurut juragan ...ada usul ?

Ngakalin Parkir Mobil Di Pinggir Jalan.. Bisa Aja Nih..
Pict : fb

0 komentar:

Post a Comment