24 June 2017

Saturday, June 24, 2017

Mudik pakai motor itu lebih riskan...apalagi yg bawa motor adalah ibu2 yanf seorang anak balita...ngeri banget. Pemerintah sebebernya terus berupaya utk menghimbau masyarakat agar tidak mudik dengan sepeda motor..tapi mudik dengan kendaraan yg lebih aman..bisa pakai bus, kereta api, pesawat ataupun mobil pribadi.

Angka kecelekaan yang tinggi pada pemudik yang naik motor..memacu pemerintah untuk memfasilitasi masyarakat yg kurang mampu utk mudik menggunakan kendaraan transportasi yg aman...salah satu nya program mudik bareng dari instansi pemerintah maupun swasta.

Foto dari grup fb nampak seorang ibu membawa anak balita digendong depan mudik naik motor berangkat dari bogor menuju jateng...ngeri sebenernya ini...ya memang hak pemudik mau naik apa sih...kita doakan saja semoga pemudik ibu dan anak ini ..selamat sampai tujuan.

Ngeri Nih Gan...Ibu Gendong Anak Mudik Naik Motor Dari Bogor Ke Jateng...

0 komentar:

Post a Comment