09 June 2017

Friday, June 09, 2017

Sebuah kendaraan kayu yang sangat unik disebuah daerah dekat pantai di philipina...kendaraan yang terbuat dari kayu dengan ban bekas dan ada kendali setir sperti setir mobil... Kendaraan kayu ini berfungsi untuk mengangkut jurigen air tawar yang akan dikirim ke daerah posisinya agak diatas bukit yang susah sumber air.



TERNYATA ORANG INDONESIA MASIH KALAH EKSTRIM SAMA ORANG PHILIPINA..COBA LIHAT VIDEO INI DEH...
pict - 1


Uniknya kendaraan kayu ini dijalankan dengan cara ekstrim banget ...yaitu dengan tambang plastik diikatkan ke bagian belakang truk ... Jadi ketika tambang sdh diikat ke balakang truk yg lewat...otomatis si kendaraan kayu ini ketarik mengikuti laju truk.




pict - 2


pict - 3


Tapi gan...walau katanya kendaraan kayu ini ada kemudi dan rem-nya...tetap aja bahaya...lha wong di jalan raya besar banyak lewat kendaraan gede lalu-lalang...pokoknya denjer bangat deh....coba aja lihat vidio bule ini yang demen banget dan takjub dengan kendaraan kayu pembawa air ini ... https://youtu.be/RG2voNeM0JA







0 komentar:

Post a Comment