17 July 2017

Monday, July 17, 2017

(COPAS DARI GROUP) Kebrutalan Taxi Nagoyahill - MOHON SHARE, BIAR ADA PIHAK YANG MELIHAT DAN MASALAH BISA TERSELESAIKAN TIDAK TERULANG KEMBALI.

KEBRUTALAN TAXI PANGKALAN NAGOYA HILL...

kronologi nya saya menjemput tamu langganan saya yg memesan taxi melalui aplikasi whatsapp...

Tiba2 datang para supir taxi pangkalan nagoya hill membuka pintu mobil kanan sisi pengemudi saya dan pintu belakang kanan penumpang lalu mengajukan pertanyaan dengan nada tinggi...

Saya tidak terima dengan etika mereka bertanya seolah mereka penguasa dengan cara membuka pintu mobil dan memaksa saya turun...

Sekarang saya sedang melakukan upaya proses hukum di polsek lubuk baja...
Karna saya gak mau kejadian ini terjadi kembali ke teman2 driver taxi yang lain...

16 Juli 2017

Sumber fb : Mohammad Adha Jasfikar

MOHON SHARE SEMOGA ADA PIHAK TERKAIT YANG MELIHAT DAN KASUS TIDAK TERULANG LAGI, BIAR BATAM TETAP AMAN BAGI TURIS DAN WARGA BATAM SENDIRI.

Info re-post dari https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=649242561947971&id=100005866986029








Link video Youtube https://youtu.be/4olyCKrbmS0

Loading...