25 August 2017

Friday, August 25, 2017

Masig ingat video viral tentang modus penjahat bermotor dengan meneriaki mobil calon korban .."ban kempes" .."belakang mobil keluar api" dan lain-nya ...?? Modus begini adalah cara para penjahat mengalihkan perhatian..agar si mobil calon korban menghentikan mobilnya dan memancing keluar dari mobil untuk mengecek...naaa disaat keluar..para komplotan motor penjahat ini beraksi...mereka beraksi biasa-nya 3 orang dengan 3 motor...1 motor berboncengan. Saat sopir keluar dari mobil dan lengah..para penjahat beraksi mencuri baranng2 berharga dalam mobil...

Cerita Ibu2 Nyaris Jadi Korban Penjahat Motor Modus Teriak Ban Kempes

Jadi kalo ketemu modus yg kayal begini..caranya adalah lanjut terus aja..sampai ketemu tempat yg ramai ,kondusif dan aman yaaa...

Berikut pengalaman seorang ibu2 yang hampir jadi korban modus penjahat motor teriak ban kempes.

Assalamualaikum.wr.wb.  bunda2 ini kejadian siang ini,  saya mengalami sendiri,  td jam 11 sy jemput anak,  di jalan ada 3 motor yg meyakinkan saya bah wa mobil saya bermasalah,  motor ke 1 nunjuk2 ke arah mobil,  tak lama motor ke 2 sama dia pun seperti memeberi tau kl ada sesuatu yg bermasalah di mobil saya,  motor ke 3 jg begitu, saya curiga itu kawanan perampok atau penculik , mobil saya jalan terus alhamdulilah saya ngga panik,  saya berhenti setelah agak lama dan di tempat keramaian dan yg ada tukang parkirnya,  begitu berhenti tukang parkir mendekati saya,  sy tdk turun dr mobil krn inget video yg di share dr grup2 saya penculikan atau rampok,  mobil tetap saya kunci,  sy tanya ke tukang parkir,  " pak tolong liat apakah ada yg salah dengan mobil saya,  ban nya atau apa nya,  kt tukang parkir " ga ada bu keliatannya"
Tak lama datang motor 2 orang berboncengan , sm si tukang parkir di liatin,  dan orang itu marah,  " Apa lu liat2.. Awas ya " kt orang itu ke tukang parkir,
Dr situ si tukang parkir bilang,  hati2 bu,  gitu.. , sakung takutnya anak saya sy suruh ngumpet di bawah,

Nah saya sengaja share supaya kita lebih hati2. Lebih waspada,  jangan panik,  naik mobil,  motor atau pun jalan kaki sekali oun,  hati2 . Fokus sama anak2 kita,  smg share saya bermanfaat,  sampai rumah saya masih lemes,  masih kaget,  saya peluk terus anak bungsu saya, smg kita Alloh selamatkan dr Orang2 yg dzolim,  aamiin yra

Repost dari FB https://www.facebook.com/imas.nwidodo
Loading...