31 January 2018

Wednesday, January 31, 2018

Repost dari https://m.facebook.com/groups/870483186342977?view=permalink&id=1693420620715892

Kita bisa menjadi inspirasi orang lain.
Anak muda di foto ini adl pegawai saya di Joglo ndeso. Dia tadinya keneknya tukang batu. Ikut dalam proyek pembangunan resto saya. Tadinya pemalu. Selalu menutupi wajahnya dg kaos berponco.
Lalu suami saya menyarankan saya ambil dia sbg pegawai. Dia kerjanya rajin dan juga cepat pandai kalau diajarin.
Sekarang dia punya tugas dalam hal
mencangkok tanaman2 saya. Karena pasti berhasil.

Memanfaatkan Botol Bekas Air Mineral Untuk Mencangkok

Kemaren saya lihat gaya cangkokkannya unik juga pakai botol air mineral.
Lalu saya tanya..wah unik cangkokkan mu...belajar dimana ?
Dia menjawab : lihat di youtube bu.
Wah saya langsung memujinya. Kerenn.
Anak desa nggak lulus SMA tapi mau belajar dari kemajuan jaman lewat medsos.
Ya saya sering memberitahu mereka bahwa kita bisa belajar lewat video2 orang lain di youtube.

Dan saya menghargai pegawai2 yang mau maju seperti ini.
Loading...