14 April 2018

Saturday, April 14, 2018

HATI-HATI DENGAN MINYAK ANGIN FRESH CARE ATAU SAFE CARE!

Ceritanya gini, saya, tuh, punya kebiasaan simpan Fresh Care atau Safe Care di tas untuk jaga-jaga jika saya masuk angin alias "enter wind". Dan hari ini, saya kena "enter wind!"

Seperti biasa, saya selalu oleskan minyak angin tadi di sekitar leher sambil dikerok/dikerik dengan bantuan teman saya. Sekitar leher saja. Karena saya sebenernya gak kuat dikerok.

Setelah selesai kerokan, prosesi terakhir adalah membaluri bagian yang perlu kehangatan dari minyak angin tadi. Nyaman lah.

"Burung"-nya KEPANASAN Gara-Gara Minyak Angin
"Burung"-nya KEPANASAN Gara-Gara Minyak Angin

Benar saja, setelah kerokan tadi, saya berasa ingin buang angin dan pipis. Sepertinya kombinasi kerikan dan minyak angin tadi bekerja dengan baik. Lalu, saya segera ke toilet untuk buang angin dan pipis. Alhamdulillaah, badan berasa segar dan ringan. Lalu saya kembali ke ruang kantor.

Nah, saat disinilah saya mendapat musibah. Mungkin, ujian, tepatnya. Sekujur kemaluan saya terasa panas! Lama-lama, panasnya semakin meluas. Saya panik! Ingin berteriak minta tolong tapi malu mau bilang apa?

Akhirnya saya masuk kembali ke toilet untuk mencari tau sebabnya. Jangan-jangan air di toilet terkontaminasi oleh zat tertentu? Saya panik deh! Panasnya masih bertahan di sekitar kemaluan saya.

Saya nyerah dan pasrah. Duduk diam di kantor sambil meringis. Sambil istighfar banyak-banyak. Sekitar setengah jam, alhamdulillah, rasa panas berkurang. Berubah menjadi sejuk. Aneh.

Disini saya mulai berpikiran waras karena kondisi sudah membaik. Saya bisa berpikir jernih. Akhirnya saya mendapatkan jawaban dari peristiwa tadi. Jadi, setelah membaluri minyak angin saat saya masuk angin, saya lupa cuci tangan. Sehingga sisa-sisa minyak angin tadi menempel di kemaluan saya saat pipis.

Jadi, mulai sekarang, hati-hatilah dengan minyak angin Fresh care atau Safe Care jika tidak kuat menahan panasnya.

Semoga bermanfaat! Sumber REPOST
Loading...

0 komentar:

Post a Comment