Silahkan pergunakan kolom kontak dibawah ini untuk menghubungi admin atau email gibranozuniqe@gmail.com




Isi Pesan*


*wajib diisi

8 komentar:

  1. Barangnya masih ada ga gan?

    ReplyDelete
  2. Dear Pak / Bu,

    Kami selaku Design Agency yang bertindak mewakili client ingin menyampaikan bahwa Client kami tertarik untuk menggunakan salah satu foto pembangunan MRT yang ada di blog ini untuk salah satu image di dalam materi publikasinya.

    Adapun budget yang mereka sediakan untuk pembelian foto ini adalah Rp. 500.000,-

    Apakah Bapak/Ibu setuju dengan penawaran dari client kami ini? Apabila ya, berapakah ukuran maksimum resolusi foto yang dapat diberikan? Apakah ada alamat email aktif atau nomor telpon lain yang bisa kita hubungi? Dan mohon diprovide nomor rekening untuk keperluan pembayaran.

    Terima kasih

    ReplyDelete
  3. BMW R61 FRAME DAN CHASIS ASLI BMW ada nomor. Tidak memiliki surat .keadaan hidup jalan normal baik...BMW R61 ini baru selesai dibangun sejak thn 2012 semua parts asli kecuali carburetor made in CJ 750 chine duplikat dari BMW R71.
    Engine, fender (spatbor) tangki fuel (gas tank). Gearbox..semua asli dari BMW R61.
    Jika anda berminat hubungi langsung dengan mengirimkan sms terlebih dahulu.
    Lokasi ada di jakarta.
    Masih bisa nego harga.

    ReplyDelete
  4. blog mobil bagus dan usefull
    https://suzuki-sbm-yogya.business.site

    ReplyDelete
  5. Minta nomor telepon/wa yg bisa dihubungi. Tmks

    ReplyDelete
  6. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    ReplyDelete