07 April 2016

Thursday, April 07, 2016

DX GT Coupe ..mobil yang langka dan layak jadi koleksi nih..
  • Rp165,000,000
  • Bandar Lampung
  • Buat yang serius yang mengerti dan yang hobby
  • edisi ngabisin maenan retro, yg kemaren2 dah pada sold
  • Forsale dx coupe TE71
  • Mesin 4 age joss... rapih dah banyak restorasi sperti koil dll baru
  • Interior rapih mantap
  • Exterior rapih kinyis2 jamin ngaleng... 
  • AC dingin brrrrrr
  • kelistirk normal
  • panel dan indikator normal
  • Velg dpt velg racing juga seperti difoto
  • Selanjutnya lagsung hub saya aja di hp 082175811100
Harga 165juta nego damai dan bersahaja peminat serius pasti jadi diangka yg sesuai dan menyenangkan

DIJUAL Mobil REtro Langka DX GT Coupe - LAMPUNG








0 komentar:

Post a Comment