11 June 2017

Sunday, June 11, 2017

Saya mau cerita sedikit tentang ngabuburit saya tadi sore hari minggu tgl 11-06-2017 bekasi,saya mau arah pulang kerumah dari duren sawit mau pulang ke arah duta harapan bekasi tempat tinggal saya,saat melewati stasiun keranji saya melihat bapak2 tua yg berjualan kaca/cermin di pinggir jalan stasiun kranji tepatnya di depan rumah makan sebelah naga swalayan stasiun kranji,si bapak duduk diam nunggu dagangannya terjual,dan saya pun mencoba ingin membeli kaca itu untuk melengkapi kamar saya,dan saya parkir motor saya kedalam naga swalayan,saya jalan nyamperin tempat si bapak jualan ternyata si bapak enggak ada,saya tanya mas mas gojek dan si mas gojek bilang ke saya katanya si bapak lagi masuk ke arah stasiun,fikir saya mungkin si bapak mau sholat atau ingin membeli makanan untuk dia berbuka puasa,dan saya tunggu si bapak di depan rumah makan tersebut dri jam 17:29 sampe 18:38 dini hari,dan si bapak jalan dri arah pintu kluar stasiun dan berjalan pelan2 sekali menuju lapak dia berjualan kaca itu,saya langsung mendekati si bapak.
Percakapan singkat saya dan bapak.

Bulan Ramdhan Ladang Pahala...Yuk Bantu Share Supaya Dagangan Kaca Cermin Kakek Ini Laris Manis Abies..
Pict

Saya : kacanya berapa pak ?
Bapak : yg ini 10rb mas yg ini 20 ( sambil memperlihatkan kaca jualannya)
Saya : tadi kayanya saya liat yg besar pak
Bapak : ada mas ini 30rbu
Saya : bapak bikin sendri pak ?
Bapak : iya mas bikin sendri mas,saya gk mau bgini mas ( sambil meragain seperti orang mnta2)
Saya : iya pak saya mau yg ini ya pak.

Dan saya beli kaca si bapak,saya bilang ke bapak,"pak boleh saya foto ya pak" dan saya foto si bapak langsung.

Monggo temen2 yg mau berbagi sedikit rejekinya buat sesama,di sini saya dapet pelajaran dari si bapak,bapak ini gak mau mnta2 dan selagi dia bisa berusaha dia bakalan tetep usaha.semoga si bapak di beri kesehatan dan rejeki yg cukup amin.

Repost dari https://www.facebook.com/putragaluh.prasetyo


Loading...