23 June 2017

Friday, June 23, 2017

Pengusaha Travel Dibikin Kagok Oleh Tukang Ojek Online Karena Beli Paket Traveling Ke Eropa

Keren nih bapak gojek.. makanya jangan nilai orang dari bungkus luar-nya aja. Berikut ini cerita dari seorang facebooker pengelola jasa travel yang kaget dan gak nyangka mendapat klien traveler yang mau ke traveling ke eropa adalah seorang tukang ojek online. Simak re-post dari status facebooker ini...

Tetiba dateng bapa bapa paruh baya dengan seragam jacket ijo khas nya ...
Pagi bisa ketemu mas teja ,,kujawab ya mas tp maaf saya gak pesen gojek kok mas
Oh bukan mas saya kesini bukan buat narik penumpang saya mau ndaftar tour
Seketika aku malu sendiri ,...Oh maaf Pak silahkan duduk

Pengusaha Travel Dibikin Kagok Oleh Tukang Ojek Online Karena Beli Paket Traveling Ke Eropa
Pict : fb

Bapaknya sambil liat liat brosur paketan lalu bilang ... Mas saya mau ikut 3 Negara Eropa aj yah saya ini baru bawa uang 10 juta DPnya sambil ngeluarin uangnya
Maaf yah mas teja uangnya campur recehan maklum hasil nabung Dari ngojek
Saya nih suka kepo klo orang orang berpenampilan sederhana seperti bapaknya berminat pergi ke Eropa buat apa
Bapaknya bilang Eropa tuh impian saya mas Dari jaman SD saya pengen bgt ke menara eifell krn awalnya kerjaan saya serabutan jd Ga Cukup uang buat nabung ke Sana
Tp alhamdulilah Allah ngasih pekerjaan ngojek skrg ini saya bisa punya tabungan lebih mas.

Krn saya sebulan bs dapet 4-5 jt katanya Dan tiap bulan saya sisihkan 500rb-1 jt untuk bs ke Eropa Yang penting kebutuhan dapur am anak anak sekolah tidak terganggu.

Aku kepo Lg nanya bapa selain ngejar cita cita Apa yg bikin bapa ingin pergi kesana
Bapaknya jawab saya ingin menjadi inspirasi buat anak anak saya mas , supaya mereka bisa pergi keliling Dunia , supaya mereka sadar bahwa ilmu itu tidak Ada batasnya .

Pergi jalan jalan ke luar negri itu penting supaya kita sadar bahwa Ada jendela ilmu Yang luar biasa disana , supaya anak anak saya sadar bahwa mencari ilmu itu tidak Hanya di bantul tapi Ada gudang ilmu diluar negri sana...Mas saya ini Hanya tamatan SMP tapi anak anak saya harus memutuskan garis kesulitan ekonomi keluarga makanya saya harus jadi isnpirasi buat anak anak saya mas istilahnya bapanya aj tukang ojek lulusan smp bisa keluar negri masa mereka nggak,,
Uang bisa dicari mas teja tapi umur Dan kesempatan belum tentu datang 2 Kali
...Mmmhhh aku bengong dengerin bapaknya cerita
Dalam hati keceh badai yah bapak ini mindset nya
Note Pak kalimat bapa yg terakhir saya catat di kepala saya " umur Dan kesempatan tidak Akan datang 2 Kali "

Repost dari FB https://www.facebook.com/teja.smith.35

Loading...