14 June 2017

Wednesday, June 14, 2017

Hati-hati dan waspada terhadap sindikit maling pencuri tas  dirumah makan. Berikut kisah apes yang diceritakan oleh salah satu facebooker bernama https://www.facebook.com/andri.nugroho2 ..dia share kronologi kejadian tas-nya digondol maling saat asik ngobrol bareng acara buka puasa di salah satu rumah makan. Video rekaman cctv bisa anda lihat di akun fb andri nugroho.

WASPADALAH !! KOMPLOTON PENCURI TAS BERKELIARAN DI RUMAH MAKAN SAAT ACARA BUKBER

Kejadian tidak mengenakkan di acara Buka Bersama, Jumat 9 Juni 2017.

Kejadian tidak mengenakkan ini terjadi pada saya di RM. Ak@&n di bilangan Senopati Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kejadiannya pada saat waktu buka puasa, sekitar jam 6 sore.

Tas saya hilang dicolong maling.

Seperti terlihat di rekaman CCTV, kondisi di dalam restoran saat itu cukup ramai. Tamu dan waiter lalu lalang. Diantaranya ada 5 orang anggota komplotan yang memainkan tugasnya masing-masing.

Saya menulis ini cuma untuk mengingatkan agar kita berhati-hati dengan barang bawaan kita saat makan di restoran, terutama disaat buka puasa seperti saat ini. Biasanya acara buka puasa kita sibuk dengan menu buka puasa dan bertemu teman lama. Bahkan di tempat yang kita pikir aman-aman saja dari kejadian semacam ini. Ada baiknya barang bawaan kita baik itu tas, hp ataupun dompet selalu diletakkan di tempat yang masih terjangkau pandangan kita. Kadang kita lengah karena sibuk ngobrol, makan ataupun main hp. Dan saat itu para maling ini beraksi.

Para maling ini beraksi cukup lihai dan cepat. Dan ternyata dari RM. Ak@&n, mereka langsung menuju RM. Padang di bilangan Wolter dan melanjutkan aksinya. (Kedua RM ini sangat membantu dgn memperlihatkan rekaman CCTV)

Semoga kita semua lebih berhati-hati dan waspada pada aksi semacam ini, baik menyangkut barang kita maupun barang orang lain di sekitar kita. Dan semoga kejadian ini tidak terulang lagi.
Loading...