05 November 2017

Sunday, November 05, 2017
2

Setelah peresmian tol becakayu oleh presiden Jokowi kemarin...yang infonya sudah mangkrak selama 20 th..berikut ada tulisan bagua dari netizen BINTANG NOOR PRABOWO , Berikut repost status-nya :

tentang Land Rover Defender County yang dinaiki Jokowi..

sebagai orang jawa yang sering menggunakan simbol untuk menyampaikan sesuatu, pemilihan Defender model pickup berusia 28 tahun tentunya juga sarat makna..

Pak Jokowi seperti hendak menyampaikan bahwa pembangunan tol becakayu yang mangkrak lebih dari 20 tahun itu kalau dikerjakan bener (dan tidak sekedar mengandalkan APBN), bisa selesai dalam 3 tahun saja, sehingga mobil-mobil seusia Land Rover Defender tersebut masih wajar saja berlalu lalang memanfaatkan jalan tol itu beberapa puluh tahun yang lalu..

tapi, kenapa Pak Jokowi tidak memilih Toyota FJ Cruiser (hardtop) di belakang konvoi yang tempat duduknya bisa diisi setidaknya 4 orang?

itu semacam kode keras bahwa Anies Baswedan dan Deddy Mizwar boleh saja ikut semobil, tapi mau tidak mau harus mbonceng di back pickup..

mas anies nya yang nggak mau sih..
ya salah beliau sendiri kan, jadi nggak bisa semobil sama Presiden, naik plat RI-1..

sebagai orang yang (harusnya) bisa membaca simbol, sebetulnya mas Anies dan om Deddy harus bisa mawas diri untuk lebih tahu diri dalam bertindak..

jangan asal caper saja, semacam sosis yang seperti ada badak-badaknya..

tentang Land Rover Defender County yang dinaiki Jokowi..





Loading...