13 November 2014

Thursday, November 13, 2014

keterangan :

- Mobil Mulus Original, saya tangan pertama pakai sendiri dari baru TERJAMIN
- Warna Silver Metalik + Stiker Motif ( bisa dilepas kl ga suka stiker nya )
- Cap Mesin di stiker Karbon hitam Trend masa kini
- Foot Step pasang punya RUSH sangat sporty
- Spoiler + Lampu rem
- Lampu HID putih Terang
- Anti Starter ( aman dari kehilangan akibat pencurian )
- Ganti Oli rutin setiap 3000 KM
- Mesin mobil ga usah ragu saya berani jamin SEHAT , saya kasih " Garansi 3 bulan" sejak beli
- VELG RACING dari baru
- Bumper Belakang Stainless Steel dari baru
- KM 20 ribuan sedang berjalan
- Transmisi Manual
- AC DINGIN
- TV, DVD, SPEAKER oke
- Klakson KEONG
- Tahun Pembuatan 2012
- Pemakaian & Pajak bln JANUARY 2013
- Pajak masih panjang krn baru perpanjang
- Stnk atas nama saya sndri ( bisa pinjam KTP utk perpanjang tahun depan )
- BBM : Bensin 1:11 cocok utk teman jalan luar kota ^_^
- tenaga mesin oke DIJAMIN !!!
- mesin kering tidak netes OLI
- temperatur normal tidak panas
- kaki-kaki oke, bantingan empuk
- Dilapisi Sarung Jok jadi masih BAGUS terawat
- plat B, Jakarta
- surat-surat lengkap
- terawat & siap pakai

HARGA MOBIL : 146.5 jt

Jika ingin lihat langsung & tes drive, silakan datang langsung ke rumah saya di perumahan taman palem lestari , cengkareng barat , jakarta barat.

Anda peminat serius ? Telp/SMS : KO CHANDRA 0852 16666682

#sumber fjb kaskus






Loading...