20 February 2016

Saturday, February 20, 2016

RIO HARYANTO Resmi menjadi pembalap F1 Tim Manor Racing...wahh..SELAMAT ya RIO ...berita yang sangat menggemberikan ini di-umumkan di akun resmi facebook MANOR RACING tanggal 18 Februari 2016 kemarin . 

Berikut sepenggal postingan di halaman FB Manor Racing :


MANOR RACING SIGNS RIO HARYANTO
Indonesian Rio completes race driver line-up
18 February 2016, 09.00 GMT/16.00 WIB Jakarta
Manor Technical Centre, Banbury, UK
Manor Racing has chosen Rio Haryanto for its second race seat, completing a young and hungry 2016 driver line-up.
Berikut screenshoot dari Facebook Manor RACING


RIO HARYANTO Resmi Menjadi Pembalap F1 Di Tim Manor RACING

Berikut ulasan dari situs KOMPAS.Com :
"Rio sudah balapan sejak enam tahun. Dia tangguh dan membuat kesan mengagumkan tahun lalu saat membalap di GP2. Rio juga sangat dikenal di Indonesia. Ini sangat bagus untuk tim dan F1. Kami antusias menanti dia di grid dan kami percaya Rio akan menikmati pertarungan tahun ini," ujar Fitzpatrick.
Dalam keterangan resmi itu juga, Rio mengatakan bahwa dirinya tak sabar untuk segera mengemudikan mobil MRT05 yang dibekali mesin Mercedes-Benz.
"Mereka (Manor) mewujudkan paket mobil yang baik. Melbourne akan menjadi momen besar untuk saya, negara saya, dan pendukung. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang mendukung saya sejak saya berjuang di balap single seater. Tahun 2016 adalah kesempatan saya untuk membayar itu dan menjadi wakil Asia di F1," ujar Rio.
Selamat ya RIO HARYANTO atas terpilihnya kamu jadi Tim Pempbalap F1 Manor Racing...saatnya kini kamu buktikan kemampuan kamu dan Harumkan Nama Indonesia.




#RioHaryantoKITABISA
Loading...