12 January 2017

Thursday, January 12, 2017

Wahhh..ngeri nih....begal beraksi lagi ..kali ini menimpa seorang facebooker bernama WISNU ANDRIANTO ..dia adalah usahawan pemilik apparel KICKSTART ..punya toko di kawasan jalan panjang kebon jeruk.


Singkat cerita hari rabu malam jam 9 (11/1/2017) saat wisnu lagi terima telpon didepan tokonya..tiba2 ada 2 motor metik menghampiri boncengan berjumlah semua 4 orang...langsung mengeluarkan sajam celurit dan senpi kepada wisnu...tak ayal begal2 tersebut langsung merampas bawaan wisnu berupa 70 pcs kaos pesanan GENG TRAIL TUA.., Motor yang dipakai wisnu pun ikut dirampas dan dibawa kabur.


Karena kalah jumlah dan kondisi jalan sudah sepi...wisnu pasrah tidak bisa berbuat apa2...namum masih bersyukur tidak ada luka2 pada dia.

Berikut info repoat dari status FB Wisnu :

Re-post dari facebooker https://www.facebook.com/wisnu.andrianto

Betul adanya semalam saya terkena musibah di BEGAL (Rampok) 4 orang dengan bersenjatakan Celurit & Senpi jika saya melawan, Motor, Laptop & semua barang berharga saya rampas, tapi Alhamdulillah saya baik2 saja & Insha Allah saya ikhlas kan semuanya..

saya hendak mengucapkan terima kasih untuk teman2 dari Classic Bikers Batavia, The Tandjidors, geng tril tua dan teman teman lain atas supportnya & menemani saya dikantor polisi semalam. #RESPECT #jakartatidakaman

*untuk sementara jika ada hal urgent hendak menghubungi saya bisa di via FB atau di nomor istri saya: 087885396659

*juga untuk info agar tidak terulang pada teman2 lainnya, kejadian di Jalan Panjang kebon jeruk pukul 21.00, pelaku (gerombolan) sebenarnya sudah teridentifikasi namun blum tertangkap.. harap teman2 semua berhati hati.

posted from Bloggeroid

Loading...