07 January 2019

Monday, January 07, 2019

Awas modus orang leasing motor mau nyita motor anda...

Berikut diceritakan oleh salah satu netizen di Jakarta ..yang tiba2 dia disuruh berhenti oleh 2 orang tak dikenal model2 kayak orang leasing motor yang mangkal dipinggir jalan sambil tengak-tengoo bawa hp Nokia communicator ...

Nih ceritanya guys.. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10214923923705987&id=1064853779

Guys..waspada, barusan kejadian sama saya...lagi enak2 motoran ke arah radio dalam, pas tepat di lampu merah seskoal tiba2 dipepet satu motor boncengan berdua (mata merah gaktau abis bgn tidur apa habis minum kencing tikus) ngakunya dr leasing...dr situ feeling sy gk enak (karena saya gak ada masalah sama leasing tsb)..mereka ngotot mau berentiin saya ditengah jalan, berkali2, tp saya ngotot jg tetep jalan..sy bilang klo lo mo ngobrol, ayok dimpat yg bener...di kantor saya (speak doang buat gertak 😁), trus salah satu org tadi bilang, bang santai aja gak usah ngotot (tp dia ngomongnya ngotot 😂) klo gk salah berenti dong, (trus saya balik dong omongannya) eh kalo gua gak salah...ngapain lo nyuruh gua berenti...sleepss...bingung mereka 😂😂, ayok ikutin gua ke kantor...pas saya tetep jalan, sy liat dr spion mereka uda ilang 😂😂😂, trus sy telponlah orang leasingnya...saya cerita bla..bla..bla.., orang leasingnya nanya, tp motor gak diserahin kan bang? Soalnya kita gak kirim2 org buat gitu bang..ati2 lagi sering modus gitu bang..kemaren jg ada yg telpon sy jg ngalamin hal yg sama..
So...ati2 di jalan ya gaes...

Awas modus orang leasing motor mau nyita motor anda...

Loading...