08 February 2020

Saturday, February 08, 2020
1

4 Bulan Terparkir, Gara-gara pemilik LUPA

#OOT

Selamat pagi mbah-mbahku, apakah mbah disini ada yang pernah kelupaan naroh motor di parkiran umum seperti gejil? Jadi ceritanya gejil kuliah di Surabaya, dan kelupaan parkir motor selama 4 bulan di terminal Bungurasih. Waktu itu seinget saya dikasih keringanan, jadi cuman ngabisin 480.000 untuk ngambil motor tersebut.

Bekakasnya mana? Lha itu di foto.

***

EDITED

Saya parkir masuk kedalam mbah, sebelah kiri ujung namun bukan yang palng ujung. Dekat tikungan pokoknya mbah, kang parkir disana amanah sekali. Helm saya yang cuma nggantung di spion juga gak hilang mbah. Motor utuh tidak ada yang baret juga, cuman buluk aja kondisinya. :D

KOK BISA?

Jadi saya pulkam mbah naik bis motor parkir di terminal, saya pulkam kurleb 3 mingguan dirumah. Dan kebetulan dibelikan ortu piksen waktu itu, jadi pas balik ke SBY saya naik piksen itu.

Mungkin karena efek seneng, saya kelupaan mbah. Hingga beberapa bulan kemudian saya tanya motor supra dimana ke ortu, lha ortu kaget mbah. Suprabapak saya yang bawa, kok saya yang nanya motor itu kemana. Akhirnya keinget lagi kalau motor masih di parkiran. Saya panik jadinya mbah, nyari struck parkir. Untung saja ketemu mbah, soalnya stnknya saja di dalam jok.

4 Bulan Terparkir, Gara-gara pemilik LUPA




Loading...