23 May 2020

Saturday, May 23, 2020
1

Chevrolet.
.
Bacanya dgn lafal gini SHEF- RA- LAY, ato biasa dipanggil CHEVY.
.
Yg ini type, model Bellair yg beken di tahun 1955, 1956 n 1957.
Bukan limited tp special type utk Chevy disaat itu.
Gue ga bicarain chevy dgn type2, juga bellair dgn cirikhas n terkenalnya.
.
Disini gue punya mobil chevy 57 bellair standard 4 pintu sedan.
Dan gue sudah kastem mobil ini sejak 15 tahun yg lalu di bengkel gue, bengkel khusus mobil ( awal punya bengkel yaitu bengkel mobil khusus VW ).
Gue udah meng kastem menjadi gaya HotRod sejak saat itu, disaat orang2 masih tidur dgn nyenyak tanpa ngeh apa itu hotrod.
.
Bbrp mobil amerika udah gue kastem jadi hotrod tp ga ada yg notized.
Nah ini mobil sebetulnya sudah milik orang semingguan lalu, gue oper dgn kondisi apa adanya.
Tapi setelah rembukan akhirnya pekerjaan penyelesaian, merapihkan n membuat mobil ini bisa segera dipakai oleh pemilik baru nya, dgn deal2 baru di bengkel mobil gue yaitu OTORESTO.
.
Di OTORESTO inilah awal dr bisnis perbengkelan gue didunia otomotif Indonesia ( nanti gue cerita mengenai bengkel pertama gue yaitu BENGKEL KASTEM MOBIL khusus VW dan HOTROD - thn 1990 n sp kini ).
Kyk nya sudah saat nya gue kembali memajukan perbengkelan mobil khusus musclecar yg spesifik, sejak mobil chevy ini gue kerjain lagi saat ini. ( jd bergairah lg ).
.
Pengen tau hasilnya, tungguin kalo selesai ( pasti cepat kelar nya, antara 1 n 2 bulan setelah ini hrs siap ).
.
Cat ulang warna permintaan n merakit semua bagian2 mobil.
Perbaiki parts yg sudah aus n ganti baru.
.
Chevy ini dgn gaya yg berbeda, di chop atapnya, dijadikan 2 pintu ( coupe ), bagasi landai n buntut betmen mencuat keatas.
Warna monochrome dgn pernik2 yg bakalan blink2.
Interior simple setir kanan asli n mesin standard 6 segaris aja.
Pelek2 bakalan keren, tunggu aja hasil akhir.
Pokoknya ga bakalan mengecewakan.
Karena gue ngerjain nya serius n sesuai dgn konsep n mimpi, gue yakin kepuasan kastemer dgn hasilnya nanti. ( semoga ).

Repost link https://www.facebook.com/739933269473361/posts/1916960068437336/





Loading...