25 June 2020

Thursday, June 25, 2020
2

Kesempatan kemarin duduk diatas Goldwings membuat saya banyak berfikir dan berdoa,,,

Saya bersyukur karena tidak semua teman" saya seberuntung saya yang sudah menjajal duluan Alhamdulillah berkat punya sahabat, abang yang baik sekali 🙏🙏🙏

Di lain pihak saya juga berfikir apa yang perkerjaan si orang" yang beli motor" ini 1Milyar 77Juta kalau dijadikan sapi bisa dapat 50 Ekor sapi emas berserta kandangnya 😅

Tapi apakah saya kepengen,,,

JELAS!!! Siapapun yang menyukai motor jenis Cruise Touring pasti suka,,, Apalagi Kalau digeber suaranya ya Ampunnnnn mesin 1800cc itu seperti manggil" ngajak lari 200kpj up 😁😁😁

Seketika lamunan saya tersadar dan istigfar dalam hati,,,
Saya kurang berkerja keras, saya lalai dalam bersyukur,,,
InsyaAllah setelah ini saya akan kerja keras,,,
Walaupun Goldwings bukanlah motor impian saya namun kalau saya punya mindset memiliki Goldwings InsyaAllah X-ADV pasti terbeli 😁

Rezeki yang baik itu adalah rezeki yang kita dapatkan, kita syukuri tanpa harus membandingkan dengan rezeki orang lain,,,

Tapi kata abang Marlin

"Kalau Bisa Pakai Gratis kenapa harus beli" hahahaha

Saya langsung senyum dan bilang dalam hati,,,

InsyaAllah InsyaAllah InsyaAllah semu kebaikan pasti kembali baik asal niatnya baik hihihi

Sampai habis magrib Ini pun saya masih berdoa supaya Allah berikan kesempatan menulis nama saya di BPKB motor itu hahahahaha semoga Allah kasih sehat, semangat dan iman yang makin bagus sepanjang hidup,,,

Credits link https://www.facebook.com/100013614035244/posts/938476279949498/?substory_index=0

"Kalau Bisa Pakai Gratis kenapa harus beli" hahahaha

Loading...