09 January 2021

Saturday, January 09, 2021
1

Cerita Orang Yg Kena Covid..

Confirmed I got Covid19 subuh tadi. Am OK n going to be okay. 
Post ini saya lakukan bukan untuk caper or whatsoever. Tujuan yg sama saat saya memberi tau teman2 dekat. Untuk ngasih tau  bahwa Covid beneran ada dan jadi berhati2 agar tidak ngalamin hal yang sama. 
Saya sudah ke dokter dan diberi macem2 vitamin, antibiotik, antivirus flu sampai minum macam2 ramuan sekaligus melakukan isolasi mandiri agar tidak membebani lingkungan. Everybody knows there is no specific medication for this. 
Tetapi mohon maaf sekali saya tidak bisa meladeni pertanyaan2 soal sebab kenapa bisa terpapar, krn kalau bukan karena ceroboh ya mungkin karena sudah tidak bisa menghindar lagi. 
Simpati, hiburan, dan penguatan pasti saya butuhkan. Yg tidak saya butuhkan adalah usaha untuk meyakinkan saya bahwa this is not real, this is only a common flu, apalagi dgn teori konspirasi blah blah. Fuck off man! I didnt eat anything from your plate, period. 
FYI, saya demam tinggi untuk sekitar 2 jam saja Kamis malam. Saya tau ada yg gak beres karena seumur hidup saya demam baru 2 kali. Pertama di awal 2019 sampai black out yg ternyata DB. I have never been hospitalized before.
Teman dan saudara yg meninggal sudah beberapa, so at this point I dont want to be caught in an endless debate. I just hope that y'all safe, healthy and still manage to make your ends meet.

Credits link

Loading...