19 April 2022

Tuesday, April 19, 2022

SADARILAH ANDA SUDAH KAYA

Sadarilah, sebenarnya Anda sudah kaya. Yang perlu Anda ingat adalah, kekayaan sebenarnya tidak terbatas pada hal materi saja, namun sesungguhnya ada kekayaan dari dalam diri yang belum kita sadari. Bahkan, dengannya, uang di seluruh dunia sebenarnya tidak akan cukup untuk membelinya.

"Kirzayda Rodriguez" adalah perancang busana dan penulis terkenal di dunia. Beliau menulis postingan ini sebelum akhirnya meninggal karena kanker yang di deritanya.

1. Saya memiliki mobil merek termahal di dunia di garasi saya, tetapi sekarang saya bepergian dengan kursi roda.

2. Rumah saya penuh dengan segala macam desain pakaian, sepatu dan barang berharga. Tetapi tubuh saya terbungkus kain kecil yang disediakan oleh rumah sakit.

3. Ada cukup banyak uang di bank. Tetapi uang itu tidak bisa menyembuhkan saya sekarang.

4. Rumah saya seperti istana tetapi saya tidak bisa menikmati, karena saya terbaring di tempat tidur di rumah sakit.

5. Saya biasa pergi dari satu hotel bintang lima ke hotel bintang lima lainnya. Tapi sekarang saya menghabiskan waktu di rumah sakit untuk berpindah dari satu lab ke lab lainnya.

6. Saya memberikan tanda tangan kepada ratusan orang, hari ini catatan dokter adalah tanda tangan saya.

7. Saya memiliki tujuh ahli kecantikan untuk mendekorasi rambut saya, tetapi hari ini saya bahkan tidak memiliki rambut di kepala saya.

8. Dengan jet pribadi, saya bisa terbang kemanapun saya mau. Tapi sekarang saya harus meminta bantuan dua orang untuk pergi ke beranda rumah sakit.

9. Meskipun ada banyak makanan, diet saya adalah dua pil sehari dan beberapa tetes air garam di malam hari.

Rumah mewah ini, mobil mahal ini, jet pribadi ini, perabotan rumah ini, begitu banyak uang rekening di bank, begitu banyak gengsi dan ketenaran, saat ini tidak ada yang berguna bagi saya. Tak satu pun dari ini bisa membuat saya lega.

Dari sini lah kita harus SADAR bahwa KEKAYAAN TERMAHAL ADALAH KESEHATAN. Kekayaan terendah adalah uang. Tanpa tubuh Anda yang sehat, apa yang kita miliki semua menjadi sia-sia. Jika kita sakit, kita tidak dapat menikmati semua kemewahan yang ada. Bila badan kita sehat, kita bisa berusaha mencapai kemewahan dan kenikmatan.

Jika kita sehat, kita bisa memiliki ribuan keinginan, tetapi jika kita sakit hanya memiliki SATU keinginan, yaitu SEHAT.

Demi kebaikan Anda sendiri,
Berhentilah mengeluh,
Bersyukurlah.
Bangunlah kesadaran kaya Anda terhadap diri sendiri, otomatis Anda akan membangunkan kekayaan materi Anda.

Aku bersyukur, aku senang, aku bahagia "AKU SUDAH KAYA" 🤲🤲🤲
Loading...