05 March 2015

Thursday, March 05, 2015

Waw...itu kalimat pertama saya melihat foto-foto ini di postingan halaman fb teman saya, ternyata rx-king yang legendaris si jago ngebut di jalanan datar beraspal itu juga bisa membuktikan ke-unggulan lainnya yaitu mengangkut kayu atau batu di jalanan tanah terjal semi off-road lho braii..nih beberapa bukti foto2 nya:





Ngeri-ngeri sedab sih ngelihatnya. Ini kalo karena bukan nyali dan pengalaman di lapangan pasti orang-orang diatas motor rx-king ini sudah nyusrugh jumpalitan di tanah..heheheheh. Dan satu lagi faktor mereka berani melakukan aksi-aksi ini tidak lain dan tidak bukan yaitu masalah tuntutan ekonomi brai...keluarga di rumah butuh makan..makanya harus kalahin tuh rasa takut jatuh di jalan.

Semoga jerih payah mereka selalu diberikan keselamatan ya brai. Bagaimanapun angkutan kendaraan seperti ini tetap saja membahayakan pengemudi dan orang disekitarnya. Namun apa daya brai...saya juga tidak bisa membantu apa2 buat mereka...tapi semoga mereka makin meningkatkan alat2 keselematan untuk mereka sendiri..misalkan pakai helm, sepatu dan perlengkapan safety riding standar lainnya.Ternyata aksi-aksi mereka ini pernah diliput oleh tv swasta nasional lho...berikut link-nya brai.. klik link ini
Loading...